Monday, April 16, 2012

Countdown

Hi reads, nggak terasa sebentar lagi aku wisuda.....menunggu hampir 1 tahun untuk wisuda hehehe....
nggak seperti wisuda D3 kemarin di poltek, wisuda sekarang aku lebih 'biasa' aja
kalau kemaren kan heboh sama kebaya dll, kalau sekarang apa adanya aja lah....bukan adanya apa, hehehe
mom udah excited banget nunggu wisuda sarjana anaknya :)
aku sih excited soalnya mau ambil s2 (amin) hehehe....mudah2an dimudahkan jalannya dan dimurahkan rejekinya ya reads :) soalnya nggak mau nyusahin keluarga lagi....kalau bisa harus beasiswa atau biaya sendiri hihihi
Alhamdulillah reads, sekarang aku tinggal menghitung hari saja.....
sangat bersyukur sama Allah SWT apa yang aku dapatkan sekarang sesuai dengan permintaan dan do'aku
Alhamdulillah punya karir dan pekerjaan yang baik, sebentar lagi sarjana, bisa bantu dan nyenegin orang tua dan keluarga besar :) Alhamdulillah banget deh.....
impianku, inginnya aku gabung di NGO.....menurut hematku, kalau aku di NGO aku bisa mengamalkan ilmu-ku sekaligus aku juga bisa membantu sesama
karena menurutku, kesempatan membantu sesama di NGO lebih besar dari pada aku bekerja kantoran
mudah-mudahan Allah memudahkan jalanku, amiin :)
Reads, percaya deh.....ucapan adalah do'a kita, usaha adalah ikhtiar kita, Insya Allah, Allah akan mengabukannya.....
Siapa yang menyangka seorang 'Anggi' bisa menjadi seperti sekarang ? kalau bukan berkan do'a dan usaha serta do'a dan dukungan keluarga, aku merasa aku bukan siapa-siapa
walau sekarang aku masih bukan siapa-siapa (nah lo, bingung deh bacanya) hahaha.....tapi aku boleh berbangga hati, aku merasa cukup sukses (mudah-mudahan nggak sombong)
minimal, aku bisa membuat orang tuaku bangga akanku, tersenyum melihatku dan bahagia memiliki aku sebagai anak
sebagaimana aku pun bangga dan bahagia menjadi bagian dari keluargaku :)
so reads, proud to be you and make your parents proud :)

#dag dig dug#

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email