Thursday, April 19, 2012

69

Reads, ini cerita gue kemaren pagi.....jam 6.30 gue udah duduk manis di Metromini 69 arah Blok M
Sperti biasa kelakuan gue kalau di angkot adalah "tidur" makanya begitu duduk nggak lama gue ebrsiap tidur, tiba-tiba gue terbangun dan yaks...gue masih kena macet di seskoal, cape deh...lanjutkan tidur !
nggak lama prang....bunyi kaca pecah, gue langsung bangun and istighfar.....
kirain mobil gue nabrak atau gimana, nggak tahunya kaca samping supir (bawah) pecah
nggak tahu di pukul pakai tangan atau lainnya sama pengendara motor sampai pecah begitu
gue cuma dengar supir bilang "ya kan nggak sengaja bang, lagian abang saya minggir mau ambil sewa juga"
trus si pengendara motor teriak-teriak, nggak jelas dia ngomong apa, kenek ke depan, di dalam ada bapak2 jadi provokatao "lawan bang, dia sendiri ini. lo laki masa takut sama dia"
haiyyah....cape deh, semua tegang menanti kejadian selanjutnnya, ternyata si pengendara motor kabur, takut dikroyok kali
padahal supir biasa aja, ngomong baik-baik nggak pakai emosi. walau entah siapa yang salah, paling nggak si supir nggak main hukum rimba.
sementara si pengendara motor, udah ngerusakin barang orang, marah-marah kabur gitu aja, nggak bertanggung jawab banget sih.
si bapak provokator, pas sampe di pakubowono denger dia dapet telpon, ngomongin masalah pelatihan tentara, dsb deh sampai pelatihan pertamina.
tapi sih si bapak potongannya biasa, mungkin dia makelarnya kali ya....
haduh pak, lain kali mudah-mudahan nggak jadi provokator yah.....untuk masyarakat dan penumpang serta kernet plus supir nggak kebawa emosi....

2 comments:

  1. 69 ini metromini depok-blok m bukan yah? kayanya iya yah, dlu pas kuliah suka naek ini klo mau ke melawai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukaaaaaaaaaan.....hehehe Ciledug - Blok M
      Kalau nggak salah Kopaja 65 Depok - Blok M hehehe :D

      Delete

Syukron for coming ^^

Followers

Follow by Email