May 24, 2019

Tips Membeli Baju Kerja Branded Murah di Jakarta

by , in
Assalammu'alaykum Reads,

Pakaian, sering kali sebagai sarana identitas diri juga komunikasi. Misalkan, ketika kita melamar pekerjaan, tentu kita ingin memberikan kesan pertama yang meyakinkan. Biasanya kita akan memilih pakaian formal dengan warna netral.

Sebagai perempuan, terutama yang bekerja tentu ingin selalu tampil maksimal, gaya kece dengan baju branded original. Kebutuhan akan pakaian yang beragam tidak dapat dipungkiri, terutama bagi kita yang memiliki mobilitas tinggi. Apalagi, baju wanita branded biasanya menambah tingkat kepercayaan diri bagi yang memakainya.

Sayangnya harga baju branded biasanya cukup menguras kantong, sebagai orang yang suka beli baju branded tentu gie memilih tempat berbelanja yang tidak menguras kantong tapi tetap kece.

Postingan kali ini gie ingin berbagi mengenai rahasia tampil kece maksimal 😎, terutama outfit hijabers yang bekerja. Biasanya gie sering share #gayagie di instagram. Tapi kali ini gie mau kasih informasi lengkap mengenai Tips Membeli Baju Kerja Branded Murah di Jakarta yang bisa jadi referensi, terutama hijabers.

baju wanita branded murah

May 21, 2019

Menjemput Asa Berbakti Pada Negeri Menjaga Kedaulatan Indonesia.

by , in
Assalammu'alaykum,

Aku berasal dari keluarga sederhana, ayahku seorang buruh harian lepas dan ibuku seorang ibu rumah tangga. Aku anak pertama dari tiga bersaudara, sejak kecil aku selalu berusaha untuk bisa menjadi inspirasi bagi adik-adikku.

Walaupun aku dari keluarga sederhana, namun kedua orang tuaku mendukung cita-citaku untuk berbakti pada negeri. Ya, aku ingin menjadi benteng pertahanan negeri ini, penjaga kedaulatan negara. Ditengah keterbatasanku, aku pantang menyerah Menjemput Asa Berbakti Pada Negeri Menjaga Kedaulatan Indonesia.




April 22, 2019

Bagaimana Mencintai Diri Sendiri dan Memancarkan Kecantikan Alami

by , in
Assalammu'alaykum Reads,
Beberapa waktu lalu gie main-main ke Mall Kelapa Gading, niat hati mau cobain LRT apa daya ternyata belum buka untuk umum. Jadilah naik transjakarta dari Joglo ke Kelapa Gading (jauh ya 😁) enaknya punya temen yang rumahnya di sunter, jadi gie turun aja di ITC Cempaka Mas dijemput deh, kita sama-sama ke Mall Kelapa Gading.

Ngapain sih gie jauh-jauh ke sana, tentu selain emang pengen cobain ngemall di gading sekalian gie mau datang acara Blogger Gathering : Kelebihanmu Kecantantikanmu by Nature-E. Dalam acara ini gie dan temen-temen blogger lainnya ngobrol bareng sekaligus berkunjung ke booth Natur-E yang ada di Mall Kelapa Gading 3.

Selalu suka sama acara kayak gini, karena nularin positif vibes banget. Apalagi kali ini ngebahas mengenai kelebihan kita yang menjadi kecantikan kita. Kalau selama ini orang cantik itu kurus, putih dan tinggi, sebenernya presepsi yang kurang tepat. Karena cantik itu berasal dari dalam diri kita, bagaimana kita mencintai diri sendiri sehingga memancarkan kecantikan alami. Pada postingan kali ini gie ingin berbagi mengenai Bagaimana Mencintai Diri Sendiri dan Memancarkan Kecantikan Alami.


My Instagram