May 21, 2019

Menjemput Asa Berbakti Pada Negeri Menjaga Kedaulatan Indonesia.

by , in
Assalammu'alaykum,

Aku berasal dari keluarga sederhana, ayahku seorang buruh harian lepas dan ibuku seorang ibu rumah tangga. Aku anak pertama dari tiga bersaudara, sejak kecil aku selalu berusaha untuk bisa menjadi inspirasi bagi adik-adikku.

Walaupun aku dari keluarga sederhana, namun kedua orang tuaku mendukung cita-citaku untuk berbakti pada negeri. Ya, aku ingin menjadi benteng pertahanan negeri ini, penjaga kedaulatan negara. Ditengah keterbatasanku, aku pantang menyerah Menjemput Asa Berbakti Pada Negeri Menjaga Kedaulatan Indonesia.




April 22, 2019

Bagaimana Mencintai Diri Sendiri dan Memancarkan Kecantikan Alami

by , in
Assalammu'alaykum Reads,
Beberapa waktu lalu gie main-main ke Mall Kelapa Gading, niat hati mau cobain LRT apa daya ternyata belum buka untuk umum. Jadilah naik transjakarta dari Joglo ke Kelapa Gading (jauh ya 😁) enaknya punya temen yang rumahnya di sunter, jadi gie turun aja di ITC Cempaka Mas dijemput deh, kita sama-sama ke Mall Kelapa Gading.

Ngapain sih gie jauh-jauh ke sana, tentu selain emang pengen cobain ngemall di gading sekalian gie mau datang acara Blogger Gathering : Kelebihanmu Kecantantikanmu by Nature-E. Dalam acara ini gie dan temen-temen blogger lainnya ngobrol bareng sekaligus berkunjung ke booth Natur-E yang ada di Mall Kelapa Gading 3.

Selalu suka sama acara kayak gini, karena nularin positif vibes banget. Apalagi kali ini ngebahas mengenai kelebihan kita yang menjadi kecantikan kita. Kalau selama ini orang cantik itu kurus, putih dan tinggi, sebenernya presepsi yang kurang tepat. Karena cantik itu berasal dari dalam diri kita, bagaimana kita mencintai diri sendiri sehingga memancarkan kecantikan alami. Pada postingan kali ini gie ingin berbagi mengenai Bagaimana Mencintai Diri Sendiri dan Memancarkan Kecantikan Alami.


March 18, 2019

Anak Kecil Pertama kali ke Luar Negeri : Vica goes to Singapore

by , in
Assalammu'alaykum,

Balik lagi ke #EdisiMamtir di hari senin ini, gimana hari senin nya reads ? Tetep semangat dong yah!!! 😎 Postingan ini mamtir mau cerita soal anak 10 tahun pertama kali ke Singapura.

Tempat mana aja yang Vica datangi, ngapain aja selama di Singapura, nginep dimana sampai makan apa aja selama di Singapura semua bakalan mamtir ceritain lengkap di Vica goes to Singapore.


My Instagram