Teh Tawar : Keluarga Baru dari Ichitan

Assalammu'alaykum Reads,

Siapa yang udah familiar sama ICHITAN ??? Tau dong kalau Ichitan memiliki beberapa varian rasa. nah ada keluarga baru lho dari Ichitan, penasaran kan ??? nih gie kasih tau siapa keluarga baru dari Ichitan.


Ichitan Teh Tawar

Teh Tawar adalah varian baru dari ichitan selain teh hijau, teh manis, yenyen dan milk tea. Kenapa Ichitan mengeluarkan varian baru rasa teh tawar ? karena kandungan baik di dalam teh ingin ichitan berikan kepada masyarakat.

Kandungan Ichitan Teh Tawar

Teh Tawar baik bagi kesehatan, apalagi Ichitan mengandung teh hijau yang memiliki kandungan tinggi antioksidan yang disebut polifenol serta rendah kafein. Menurut penelitian, rutin mengkonsumsi teh hijau dapan menurunkan resiko Penyakit Jantung, menyehatkan psikis, dan bisa sebagai penenang. Selain polifenol , teh hijau juga mengandung flavonoid ,  fitokimia yang memiliki sifat antikarsinogenik dan antiosidatif.

Mengingat kandungan teh yang baik bagi kesehatan, nggak ada salahnya kita rutin mengkonsumsi teh. Tentu dengan batasan tertentu sesuai dengan kebutuhan (karena sesuatu yang berlebihan ga baik kan ^^).

Kalau dulu gie suka banget minum teh manis (walau nggak kental dan legit), kalau di rumah (uyut) seneng banget teh tubruk tawar dan sehari-hari emang jarang minum air putih. Apakah bermasalah pada kesehatan ? menurut gie nggak sih ya, karena alhamdulillah beliau masih sehat di usia 94 tahun.

Beli Ichitan Dimana ? Berapa Harganya ?

Jaman now  yang semua serba praktis, hadirlah Ichitan Teh Tawar dikemas dalam botol PET yang memudahkan ketika di bawa dan enak digenggam. Ukurannya sendiri 420ml dan dijual dengan Harga IDR. 5000,- dan dapat dibeli di Alfamart, Alfamidi, Lawson dan AEON. Tapi pas gie beli lagi promo jadi cuma 4 ribuan aja satunya 😁




Ichitan My Mood Booster

Kalau di kantor seharian gie suka sebel hahaha, maklum terbiasa mobile gitu lho. Nah, salah satu moodbooster gie adalah ICHITAN TEH TAWAR yang dimasukin kulkas dulu dan diminum saat dingin (pas lunch) rasanya...mevvah banget ! 😗

Kalau pas gie lagi mobile bawa Ichitan yang udan dibekukan semalam sebelumnya dan disimpen dalam tas. Cucok banget menghalau dahaga dan cuaca panas pas siang-siang wkwkwkwkkk 😂




ICHITAN  adalah teh tawar dalam kemasan pertama di Indonesia dan sudah HALAL 😉 jadi nggak ada alasan buat nggak coba ichitan (kalau sampai ketagihan jangan baper ya *eaa).

Selain kandungan yang kece, ada hadiah kece juga lho dari Ichithan. Harap-harap dapat emas 😊

Kalian sendiri suka panas atau dingin ?

Wassalam
Love
gie ^^


2 comments:

Syukron for coming ^^