Event : Sharing is Caring #GivePureLove with Unilever Pureit

Assalammu'alaykum Reads,

Selama kita puasa bener ga sih masalah utama adalah bibir kering ? Kalau gie sih iya soalnya suka males minum air putih apalagi kalau pas sahur. Ngantuk dan emang bawaannya males wkwkwkkkk, padahal air putih penting banget bagi tubuh kita agar terhindar dari dehidrasi. Oya siapa yang dirumah nya udah pakai #PureIt ? Hayok ngacung...klo gie sendiri belum, lagi nunggu datang barangnya hahaha.







Unilever Pure It

Jadi nih gie tau ini gegara jalan-jalan di C4 beberapa tahun lalu (baru tau kalau Pure It sudah ada dari 2010). Jaman baru keluar harganya sekitar IDR.500.000,- aja, emak mau beli tapi gie masih ga yakin gitu, Apalagi kan air di rumah pakai air tanah, nggak berawa sih tapi deket sama areal (bekas) persawahan gitu.

Yang gie inget dari Pure It adalah warna-nya yang Navy Blue, ternyata pas pertama keluar itu Pure It Classic 9L (liter). Sekitar tiga tahun lalu nenek pakai yang ini, air nya sih sama rasanya. Nenek langsung isi pakai air dari Palyja. Gie sendiri masih belum yakin sampai beberapa bulan lalu lihat iklan Icha & Dude kalau Pure It udah ada yang baru dan ada air panasnya. Masih belum "dong" juga gie 😆 dasar emang bener Jodoh itu nggak kemana hahaha, jadilah gie diundang acara Unilever Pure It bareng VemaleDotCom.




Give Pure Love with Pureit

Tagline ini cocok banget menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang insya Allah tinggal sekejap mata lagi (nggak sabar). Acara yang dihelat di Fat Shogun Menara BTPN ini menghadirkan para Ibu muda dan juga selebriti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, Jenahara dan Rini Yulianti. Nggak ketinggalan ada Chef Chandra  yang....kharismatik banget menurut gie, memberikan inspirasi kudapan untuk berbuka.

Pinjem dari Turiscantik

Pembukaan sama MC kece (maaf lupa namanya, sering ketemu padahal) bersama Ibu Adeline Ausy Setiawan - Managing Director PT Unilever Enterprise Indonesia (ibu ini sudah 20 tahun lebih bergabung sama Unilever lho) menghadirkan sebuah video yang bikin gie (khususnya) dan yang lain berkaca-kaca. Tentang bagaimana seorang bos memiliki perhatian yang sangat luar biasa sehingga mengerti kebutuhan karyawannya. Kalian bisa tonton video nya di sini inspiring banget menurut gie, tapi kalau sampai nangis jangan salahin gie ya 😁

Kenapa Unilever Pureit ?

1. Aman Digunakan

Jangan khawatir, insya Allah Pure It aman digunakan. Kenapa ? Karena Pure It terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus, dan parasit berbahaya yang tidak terlihat mata, disinfektan, serta kotoran yang terdapat di dalam air.

Adeline Ausy Setiawan - Managing Director Unilever Enterprise


"Teknologi Pureit yang menggunakan 4 tahap pemurnian menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak berbau. Dengan demikian kebersihan dan kesehatannya terjamin sehingga konsumen bisa langsung menuangkan air tanah atau PAM dan menghemat waktu, biaya, serta energi yang digunakan." - Adeline Ausy S.

2. Lebih Hemat

Kalau kita pakai galon sebulan 2 dengan harga rata-rata IDR. 18.000,-/galon (termasuk ongkos angkut dan atau kirim) maka sebulan menghabiskan IDR. 36.000,- x 12 bulan sehingga setahun kita menghabiskan IDR. 432.000,- belum lagi apabila kita kehabisan air galon tapi kita kehausan, repot harus ke warung depan atau nelpon mamang pengantar air.

Menggunakan Pureit Classic mulai dari IDR. 500.000,- sangat mengehemat biaya air bulanan, ongkos angkut dan antar serta tidak perlu ribet kalau kehausan. Untuk anak kos cocok banget, dari pada hampir setiap hari beli air kemasa 1.5 liter mendingan beli Pureit (temen kantor gie banget ini mah). 


  3. Jenis Pureit



Gie sendiri baru tau kalau ternyata Pureit ada 4 varian, maklum aja gie kan kudet taunya 2 macem aja yang Classic dan Iklan Dude Herlino (ternyata ini namanya Slim RO). Ada 2 varian Classic (5L dan 9L), Excella 9L dengan desain lebih modern, 2 varian Marvella (Hot dan Biasa) serta Ultimate 1020 Hot yang memiliki sistem pemurnian Ultima RO yaitu tahap pemurnian 6x dan teknologi Reverse Osmosis. Jadi kalau di rumah kita menggunakan air tanah, berkapur, kaporit, dan lainnya cocok menggunakan Ultimate 1020 Hot atau Slim RO (masih satu keluarga).

Semua bisa di simpan dimanapun, khusus Marvella dan Ultimate/Slim RO bisa langsung 'ditanam' di dinding dapur yang langsung tersambung dengan aliran air. Hemat tempat dan nggak ribet, karena teknisi dari Pureit akan membantu kita memasangkannya (tanpa biaya). Oia, kapasitas mesin penyaringnya untu 3000L air, jadi otomatis air akan tumpah (karena ada sensornya) apabila penggunaan sudah lebih dari 3000L. Biasanya sih sekitar 5-6 bulan sekali ganti bagi pengguna rumah tangga.

Menyambut Ramadhan selain mengajak kami lunch cantik dan berbagi ilmu, Pureit juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat. Pureit sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI (saat ini masih satu-satunya lho) akan membagikan hadiah kebaikan yang murni melalui donasi 1000 unit Pureit yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti maskid, sekolah dan rumah sakit. Dimulai dari bulan Ramadhan sampai akhir tahun 2017 ini.

Nah udah tau dong keunggulan Pureit itu apa aja, jadi udah nggak ragu lagi dong. Kalau gie sendiri lagi nunggu pesenan dateng. Memberikan bingkisan Pureit kepada emak sebagai salah satu bentuk kasih sayang murni 😃 kasih sayang Ibu sepanjang masa dan tak akan pernah bisa kita balas, but give our pure love with pure heart Insha Allah make her happy 😍😘


Setiap event nggak afdol rasanya kalau kita nggak #wefie alias photo bersama. Apalagi thema hari itu adalah Putih dengan sentuhan Navy. Beginilah blogger-blogger keceh nan heitz ketika bersua, langsung pasang gaya begitu kamera menyala.

Taken by HP Teh Yeye

Candid by Mbak Uchi

Tentu sebelum atau setelah acara #OOTD atau #HOTD adalah hal yang wajib. Terima kasih sama mami witha yang udah mau minjemin kamera dan bantuin foto 😘

Taken by Mami Witha

Top & Skirt : The Executive
Shoes : League
Bag : Leno (blibli.com)
Hijab : +Hijab gie 


Wassalam,
Love ^^
gie

34 comments:

  1. Air yang bersih, awal dari sehatnya keluarga ♡_♡
    Selamat menjalankan ibadah puasa mba Anggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbak, selamat menjalan kan Ibadah puasa juga buat Mbak Anisa dan Keluarga ^^

      Delete
  2. Pure It ini udah wish list aku dari taun laluuu... biar ga mati gaya kalo air mineral galon di rumah abis kan suka rempong hehee smoga taun ini kebelii 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya kak rezeki, bener banget biar ga mati gaya :D

      Delete
  3. Pureit ini memang bisa bikin hemat ya. Yuuk ah berbagi saat ramadan

    ReplyDelete
  4. Hemat duit banget kalau pakai PureIt deh. Ngak perlu kwatir juga krn udh teruji klinis aman dikonsumsi.

    ReplyDelete
  5. Kak Anggie kok gemes banget sih skirtnya aku salah fokus uhuhuhu
    Iya bener, hematnya itu lho yg gak nahan. Dibanding boros beli galon kan ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang boros hahaha bonus nganggut pula, makin berotot aja put. The Executive itu put, gie aja punya semua warna saking gemes nya 😂😂😂

      Delete
  6. Wah asiknya emak dikasih hadiah Pureit. Emak yg ini juga mau dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Leyla mah kan udh lgsg dikirim sama pureit nya 😉

      Delete
  7. Kece ya mamtir pure it ini. Andalan mamaku juga hihi.

    Btw soswiit amat mamtir sama emaknya♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget bayik.
      ..aw aw aw, emak mamtir kan emang co cwiiit

      Delete
  8. Pengin beli Pureit yang bisa bikin air panas. Pagi-pagi bikin teh atau kopi tinggal seduh.

    ReplyDelete
  9. Aku jadi pengen beli deh Pureit ini. Jadi lebih hemat ya dipikir2.

    ReplyDelete
  10. Iya bener, aman dan hemat itu alasanku juga mau beli PureIt ini, biar gak lelah harus beli air galon melulu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, ga khawatir kehabisan air klo malem :D

      Delete
  11. selain lebih sehat minum pakai Pureit, aku pengen beli karena biar nggak repot-repot lagi ngangkat galon :)

    ReplyDelete
  12. Baru tau harganya segitu! Kirain jutaan Nggi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, masih lumayan terjangkau kan. Anak kos beli yang 5L aja enang nggak repot ke warung cari air kemasan klo kehabisan galon jadi gie kalau main ga kehausan lagi deh :p

      Delete
  13. Aku masih agak2 khawatir pake pure it ini hahaha, soalnya air tanah dirumahku parah & bau besi banget, pake ini air kyk gitu bisa aman konsumsi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mambes tapi yang RO yang ditanam di tembok gitu, kalau pakai yang biasa (classic) sih ga rekomen ya.

      Delete
  14. mantan mantannya kantor dulu (lha gimana tuh) pakai pure it juga dan emang sering pada minum di sana hehe. btw, acanya seru ih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah nah....jadi bingung deh uni wkwkwkwk. Seru banget apalagi kalau ada uni ;)

      Delete
  15. Wkwkwk yg dihafal Mas Dude ya?
    AKu jd pengen upgrade pureitku jd slim RO jg mbak, biar otomatis keisi sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener yg inget mas dude nya, wkwkwkwk. Hayo upgrade ;)

      Delete
  16. Di rumah udah pakai pure it sejak lama. Kayaknya dari awal pure it ada. Alhamdulillah awet barangnya dan gak mengganggu kesehatan bila airnya diminum. Sama gak perlu galau kalau galon lagi kosong dimanapun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huah mbak sudah membuktikan sejak lama yaa, alhamdulillah ya mbak ^^

      Delete
  17. waduh neng, gak boleh males minum air putih atuh... Apalagi skrg kamu sedang puasa pasti badan butuh banget... Eh, aku sebenarnya lg rada maju mundur nih beli pureit... msh rada2 gak yakin, ini beneran bisa gak ya bikin air tanah aman diminum...

    ReplyDelete
  18. Pureit bikin kantong makin tebel ya, secara uang buat beli air sebulan ajdi utuh haha...Sekarang variasinya banyak yo, smoga ada yang ngasih bingkian ini pas lebaran ntr *eh ngarep :)

    Btw poto2nya aseru amat itu hehe

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^