Event : Yamaha New Fino 125 Blue Core

Assalamualaikum Reads,

Buat kalian para riders tentunya udah tau dong kalau Yamaha Fino ngeluarin produk terbaru ? Yup, namanya New Fino 125 Blue Core.

Minggu lalu Yamaha launching Fino Grande bareng queen riders, komunitas yamaha juga blogger dan media. Dengan Anissa (ex cherrybell) sebagai KOL (Key Opinion Leader).

Dok : rj-story




Yamaha New Fino 125 Blue Core


Yamaha New Fino 125 Blue Core hadir dalam 3 pilihan yaitu : Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty. Nah karena gie datang pas banget acara di mulai, jadi gie nggak ngeh pas opening nya plus nggak kebagian duduk di depan.




Tapi jangan khawatir, gie cukup mendapatkan info kalau New Fino 125 ini punya fitur yang diunggulkan yaitu SSS. 

Stop and Start System

Ini adalah unggulan banget terutama buat pengendara perempuan alias cewek alias wanita. Kenapa ? Pasti ngeh dong sama meme atau dagelan "ibu-ibu kalau naik motor sen ke kiri belok ke kanan." Dan kadang suka seenaknya aja berhenti padahal belum proporsional.

Dengan fitur ini nggak usah khawatir berhenti (tapi bukan berarti boleh berhenti sembarangan lho) karena otomatis mesin akan STOP saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Klo di lampu merah gimana ? Ya nggak usah khawatir juga kan pastinya kita saat mengendarai motor sudah tau bagaimana nyalainnya 😉

Selain itu ada fitur LED Headlight yang berkilau seperti berlian, AKS (Advanced Key System) fitur canggih yg bisa mengetahui lokasi di mana Fino kita berada dan membuka penutup kunci. Nah jelas namanya Blue Core ya pasti ada teknologi Blue Core yang buat motor irit, halus dan nyaman.



Klo gie foto itu seri Premium, warnanya kece ya putih wkwkwk....sebelah gie si Anissa Chibi itu lagi pemotretan di Fino Grande. Nah si Fino Grande ini stylish banget dan cocok buat wanita. Pasti nanya kenapa ada Sariayu MT ? Karena kanpanye Istimewakan Dirimu dari Yamaha yang mana konsumen perempuan alias wanita alias cewek tetap bisa berkendara dengan stylish yet beauty.

Photo by : rj-story.com

Nah gie, mami dan retno pose di New Fino Blue Core 125. Kece kan gie ??? Udah lama lho nggak naik motor hahaha, apalagi matic buat gie lebih susah dari manual Wkwkwkkkk.

Oia kampanye Istimewakan Dirimu nggak cuma membahas kecantikan dan fitur baru dari Yamaha tapi juga kampanye Safety Riding, terutama pengendara wanita (plus emak-emak) 😂😂😂
Karena kebanyakan pengendara adalah bisa mengendarai tapi "lupa" dengan keselamatan sendiri dan orang lain.

Dan....Yamaha New Fino 125 Blue Core menghadirkan helm khusus yang telah di riset sebelumnya melalui responden. Helm nya enak, nyaman dan pas di kepala. Enaknya lagi helm yang gie pakai boleh di bawa pulang, yeay !




Biasa klo gie pasti poto-poto hehehe, btw poto-poto masih ada di Aya juga, nanti klo udah dapet gie update.

So, buat temen-temen yang mau beli motor baru Yamaha Fino New 125 Blue Core Bisa jadi pilihan 😉


Wassalam,
Love ^^
gie

6 comments:

  1. makin mantab aj nih Fino 125 Blue Core ya mbk, apalagi dengan fitur SSS nya bisa makin irit bahan bakar ini motor, yamaha emang keren selalu mengeluarkan inovasi motor dengan teknologi masa kini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, klo sy sendiri lbh suka yg seri premium. Space kursi sama stang motor lbh pas klo yg grande agak ngepres, pdhl lbh ramping si grande.

      Delete
  2. Aku suka motor ini semoga aku bisa bawanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kok mami, ya lumayan lah buat di dalem komplek 😂😃😂

      Delete
  3. Cakeep!
    Wanita saat ini harus bisa mandiri.

    Dengan New Fino 125 Blue Core, makin banyak wanita yang meng#istimewakandiri nya tentu.

    ReplyDelete
  4. Mbak Anggi kece sekali foto sama si Fino.

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^