Event : Sisterhood Sempurnakan Dengan Dove

Assalamualaikum Reads,

Akhir minggu kemarin pada kemana ? Sabtu siang gie sama uni alvi datang ke acara sisterhood Dove di Fashion Atrium Kota Kasablanka. Walau jauh dari rumah, Kota Kasablanka adalah salah satu mall favorit gie. Masih inget banget dari jaman mall ini baru buka, masih sepi sampai sekarang udah rame banget. Ke sini penuh perjuangan dari rumah gie yang ada di ujung barat Jakarta yang berbatasan langsung dengan Kota Tangerang.

Apalagi sejak oktober - desember 2016 lalu sering banget ke sini, bisa dari buka sampai tutup. Nemenin yang brunch, lunch, dinner, meeting, nonton atau sekedar ngobrol cantik. Apalagi horeey demen banget di sini, deket dari rumah dan stasiun kereta hahaha.







Sempurnakan Dirimu Dengan Dove


Dove meluncurkan kondisioner baru untuk konsumennya, mengusung tema "sisterhood" yang mana Dove mengibaratkan kondisioner sebagai sahabat yang selalu ada bagi rambut konsumennya. Perlindungan yang diberkkan oleh kondisioner dove secara berlapis dapat membuat rambut semakin sehat berkilau.

Yuliana Safriani ~ Brand Manager Dove menjadi salah satu pembicara dan memberikan insight Dove kepada peserta sisterhood. Selain itu ada juga Tanya Larasati dan Mayu dari Popyourheart dipandu oleh Acha Sinaga.




Dalam sesi talkshow kali ini, Dove menghadirkan Tanya dan Mayu, sahabat sejak kuliah hingga saat ini sukses membangun Popyourheart bersama dari Nol. Mereka membagikan kisah bagaimana bisa bertemu, bersahabat hingga sekarang menjadi partner bisnis.

Sahabat adalah mereka yang selalu ada dalam setiap masa kehidupan kita baik duka maupun suka, sama seperti Dove yang menemani dan menguatkan kita.

Ada beberapa mitos memgenai kondisioner dan Dove menjawabnya untuk kita





Dove pun memiliki rangkaian kondisioner yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.



Sisterhood ~ Sahabat


Pada acara Sempurnakan Dengan Dove gie boleh membawa seorang sahabat, karena tema kali ini adalah Sisterhood. Langsung aja gie tanya #sepasangsepatu sayang beliau berhalangan. Lanjut gie tanya uni alvi, kenapa baru tanya kedua kali ? Soalnya gie sungkan kan sekarang uni alvi nggak single lagi hehehe, alhamdulillah uda kasih ijin jadilah sabtu siang kita janjian ke kokas.





Ada bunda @andiyaniachmad dan mama @lisna_dwi juga lho reads, kita duduk berempat paling depan di sisi kanan panggung. Seru banget ada yang candid foto kita, thanks to mak @adrianadian yang udah fotoin kita berempat yang kompak lagi post di instagram. Juga pada keahlian #lisnamotret yang bawa nikon-nya buat jadi alat narsis kita.

Acara Sempurnakan Dengan Dove berlangsung dari 24-26 Februari 2016 lalu dan selain memiliki acara talkshow juga workshop dan ada hairwash treatment juga backlight foto boot plus wall sisterhood. Jadi kita bisa menikmati treatment rambut (buat yang berhijab ada tirai penutupnya, tapi gie ga coba tetep aja risih banyak orang - cowo mondar mandir di luar tirai). Nah di booth backlight gie sama uni alvi foto dong ya terus kita dapat 3 foto dan bisa ditempel di wall sisterhood.




my sisterhood


Oia bunda Aie dan mama Lisna menang Dresscode lho, mereka punya DC yang senada. Memang di acara kemarin Dresscode nya White with Touch of Blue.




Hampers nya dapet satu-satu lho, lumayan ya buat stok shampoo dan conditioner 3 bulan mah hehehe. Selain itu ada games juga kayak kepang rambut dan menjawab pertanyaan mengenai sahabat kita. Yang datang ada yang sama mamanya, anaknya, kakanya, adiknya dan bahkan pasangannya. Karena sisterhood atau sahabat kan tidak terbatas pada 'teman' saja 😊

Outfit and Hijab Of The Day



Captured by @lisna_dwi


Biasa ootd mah hal yang "wajib" kalau ada acara ataupun dimana aja, apalagi kalau ada yang bawa kamera kece kayak mama lisna hehehe. Maaf bagi yang bosen sama gamis ini, salah satu favorit gie. Soalnya enak banget, nyaman, adem dan cukup hangat kalau dingin hehehe. Karena gie emang agak "anti" pakai baju putih hehehe makanya gie suka banget sama gamis ini, putih dengan motif garis biru cocok sama Dresscode nya 😉

Karena malas pakai tas besar gie hanya bawa sling bag dan pakai sportshoes. Biar gampang dan nggak sakit kalau jalan, maklum kalau udah di mall apalagi bareng sisterhood bisa muter-muter sampai malam Wkwkwkkkk.

"Kamu adalah dengan siapa kamu berteman, jika berteman dengan minyak wangi maka akan kebagian wanginya pun sebaliknya jika berteman dengan pandai besi. Carilah sahabat yang tidak hanya membawamu senang di dunia, namun bisa menolongmu di akhirat kelak." - Quotes dari berbagai sumber

Wassalam
Love^^
gie

16 comments:

  1. yg penting jgn bosen ngajak aku yaa ngi...walpun ijin uda dulu..heheh
    km emak cucok pake gamis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah uni 😊
      Terima kasih, emang enakan make gamis sebenere 😂😂😂

      Delete
  2. Acaranya keren!! Aku suka sabun dove, tapi sayang ngga terlalu cocok sama shampoonya :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Iya kak, nambah ada #terfujilahnia pasti makin asyik 😂😅

      Delete
  4. Halo Gie... Seru ya acaranyaaa. Kelar acara bisa langsung cuss ngemall. Hihiii. Sayang banget kemarin aku nggak sempet nyapa langsung yaaa. Mudah-mudahn kita bisa ketemu lagi di event selanjutnya ya Gie :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mak, iya maklum kmren gragas cari makan kelaperan. Mdh2an next event bs ketemu ya mak. Terima kasih sudah mampir 😉

      Delete
  5. wah seru yaa acaranya, temanya sisterhood gituu 😍 Btw aku suka banget sama quotes terakhirnyaa.. tentang memilih teman yang ga hanya untuk dunia tapi bisa menolongmu di akhiraaat *jempol dua* hehee

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi mba inka terima kasih lho sdh mampir. Iya itu pun gie dapetin dari mereka yang mengingatkan dalam kebaikan.

      Delete
  6. Seru banget ya ini eventnya. Bikin happy apalagi sama sahabat haha btw kehokian duo kece lisnatuljannah sama Aie Aryulie emang boleh diadu ya.cool!

    Semoga persahabatan kita membawa kebaikan dunia dan akhiat yah mamtir. Luuv!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin bayik, emberan mereka mah te o pe be ge te deh. Kapan ketemuan lagi bayik !

      Delete
  7. Aku suka bin naksir gamisnya...cakep euy :) Setuju sm quotenya juga, ini baru sisterhood sejati yak hihihi. Btw aku boleh ya copy 2 pic brosurnya DOVE. Syukron gie ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga mangga, iya itu limited hahaha....jahit cuma ada beberapa pcs aja toko langganan di blok m square lantai 3 *klo ga salah

      Delete
  8. Acara ini bagusss, apalagi aku bersua dengan kalian dan dapet voucher, makin bahagiaaaa, hahaha.

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^