Pengalaman Belanja Bersama Uangkuid

Assalamualaikum reads,

Sabtu malaman kemana hayo....post terakhir gie di bulan desember 2016 nih. Semua sibuk bikin kaleidoskop kalau gie mah post pengalaman belanja aja ya hehehe.

Maklum sekarang semua serba online, beli baju sampai belanja keperluan rumah tangga aja bisa online lho. Nggak heran kalau anak-anak yang tumbuh di jaman sekarang (atau kekinian) disebut sebagai generasi millenials.

Buat gie yang kerjanya nggak beraturan alias bisa ada dimana aja dan kapan aja, aplikasi pembelanjaan yang cepat, tepat dan aman menjadi pilihan. Salah satunya ya #uangkuid ini, belanja cepat dan aman. Apalagi tenant yang ada sangat membantu sekali, plus kemaren belanja dapat cashback 25k, lumayan kaannn.





Kalau yang belum tau aplikasi #uangkuid itu apa, mampir ke postingan gie yang ini ya 😊
Biasanya nih gie sama #bloggerhoreey kan suka belanja di instagram, nah selama ini kita belanja modal kepercayaan aja. Nggak pernah mikir gimana kalau uang udah di transfer tapi barang nggak dateng ???

Soalnya temen gie yang beli di salah satu platform belanja online terkemuka aja pernah "ketipu" dan itu nggak sedikit, bernilai jutaan. Kan jadi ngeri sendiri, bener kan ??? Makanya sebagai pembeli kita kudu punya rasa aman untuk belanja.

Apalagi kalau gie yang suka belanja di IG, tingkat keamanan sebagai buyer rendah banget. Cuma punya nama toko, no hape atau line dan kadang2 ada alamat jelas. Makanya waktu launching aplikasi #uangkuid gie seneng banget, sekarang belanja nggak takut lagi deh.


Di #uangkuid yang bisa kita unduh di playstore (sementara ini hanya bisa digunakan di android) kita tinggal daftar aja pakai no hp dan tentukan pin. Kalau udah seperti biasa akan ada profil yang harus dilengkapi.

Nah foto di atas kalau kita sudah terdaftar sebagai member #uangkuid dan sudah melakukan top up. Untuk Top Up bisa dilakukan melalui 2 cara, yaitu :

1. Cash : Smartfren cabang Jalan Sabang dan BSD
2. Transfer : Via ATM

Mudah kan ??? Banget dan sangat efisien plus sebagai pembeli nggak hanya keamanan aja, penjual juga jadi merasa aman. Selanjutnya jelas dong gie cek tenant mana aja yang udah bisa belanja pakai #uangkuid (cek di IG).

Pilihan jatuh ke salah satu olshop yang jual baju-baju lucu, soalnya gie mau beli tunik. Di sana ada tunik yang gie mau, sayang sudah sold out, efek cashback dan akhir tahun kayaknya jadi ramai yang belanja. Ya udah pilih ke tunik model lain dan alhamdulillah masih available.



 Respon cepet banget via Line, 25 pesen dan tanggal 26 bayar. Bahkan dipandu sama admin butiknya untuk pembayaran via #uangkuid. Pesen dari admin butik jangan "release" pembayaran dulu sebelum barang datang. Begitu barang datang di tanggal 28 langsung aja dong gie Line dan release barang. Ternyata cashback langsung masuk, makin seneng lah gie.



Cepat, tepat dan aman plus ada cashback...pas barang dibuka pun sesuai sama ekspektasi jadi nggak kecewa deh. Besok-besok kalau mau belanja di IG pilihan pertama pasti bisa bayar pakai #uangkuid atau nggak. Buat kalian yang suka belanja online, aplikasi ini ngabantu banget lho.

Selamat belanja dan selamat tahun baru 2017 !

Baca Juga :
Ifa : Belanja Online dengan Uangkuid
Nia : Belanja Aman dengan Uangku
Lisna : Pengalaman Membayar Online Shop di Instagram dengan Uangku
Andiyani : Pengalamanku Berbelanja Online dengan Uangku

Wassalam,
Love ^^
gie

8 comments:

  1. Sepertinya aplikasi ini bikin tambah mudah belanja olshop.. plus bikin dompet tipis hahhahaha *kekep dompet* *tapi tetep minta pesenin ke yg lain* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha beneran deh setuju banget sama mambes hihihi....racun belanja di mulai :D

      Delete
  2. Hi Gie, salam kenal juga. makasih sdh mampir ke postinganku.
    kayaknya ku pernah ikutan GA IG- grup horrey juga deh..ada kamu salah satunya kan yaa?
    walaopun blom beruntung hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Mbak, terima kasih sudah mampir. Iya bener pernah ikutan ya, doakan ada giveaway lainnya siapa tau beruntung hehehe :D

      Delete
  3. Aku senang belanja di sanaa, dapat cashback pula kemarin ituu, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberan....racun baru kan jadinya, hus hus hush....jauh2 racun belanja....horeey kan lagi nabung buat gateaway lagi hihihi

      Delete
  4. Aku masih menunggu barang yg ku beli. Maklum baru abis akhir tahun dikirimnya wkwkwk

    Mamtir jangan makin racunin aku belanja yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayik belanjanya belakangan ya....gpp bisa dipake pas kita horeey trip hehehe

      Sementara racun belanja libur dulu. Habis horeey trip lanjut lagi hahaha

      Delete

Syukron for coming ^^