Blogger Horeey : Yogja Kami Datang !

Assalamualaikum Reads,

你好?
读不起 gie baru update blog lagi setelah sekian lama. Apalagi postingan soal #bloggerhoreeytripjogja belum sempet gie tulis. Padahal horeey lain udah pada nulis, apalagi para mahmud kece nan sibuk malah udah update duluan *nangis di pojokan*.

Blogger horeey trip jogja akan ada beberapa postingan yang gie bagi berdasarkan lokasi atau tempat. Nah pertama gie akan menceritakan mengenai perjalanan berangkat kami yang....kece habis hahaha.





Stasiun Pasar Senen

Ceritanya hari itu gie mau pulcep (pulang cepet) tapi apalah daya hari itu gie jadwal meeting di depok bareng principal. Mau nggak mau ya kudu manut kan yah (klo kata nenes ~ kita mah apah atuh, remahan jasjus 😅). Meeting selesai pas makan siang, nunggu driver jumatan sambil gie sama AG makan siang. Jam 1 kita meluncur dari depok dan kudu nganterin AG ke bandara dulu.

Bukan gie namanya klo nggak tau jalan paling cepet hahaha....satu jam sepuluh menit sampai terminal 2D dan kudu balik ke kantor. La la la....balik ke kantor makan waktu 2 jam plus hujan gede dan macet tiada tara. Padahal bandara kantor tuh deket banget, tapi jalanan Jakarta memang kejam mamen. Nasib juga suruh balik kantor, padahal udah ijin pulcep *nasib*.

Singkat cerita jam 5 teng dari kantor, milih naik aplikasi online biar cepet. Eh pada nggak mau gegara hujan gerimis, beralih ke aplikasi lain dan mau ! Jadilah 5.15 sore baru mulai jalan ke stasiun senen. Sampai sana macet banget, kudu jalan kaki dan akhirnya 10 menit sebelum kereta jalan gie udh duduk manis di dalam gerbong. Mambes malah lebih ekstrim, 5 menit sebelum kereta jalan baru sampe. 谢谢 Nia yang berbaik hati menunggu kami jadi nggak ketinggalan kereta.



Pilihan Pakaian Selama Liburan

Gie sendiri memilih gamis hitam, kenapa ? Alasannya pagi harus meeting dulu, butuh sedikit formal jadi gie pilih hitam. Alasan kedua karena nggak gampang kotor, alasan ketiga nyaman aman dan gampang dipakai sholat. Jadi nggak bingung cari mukena atau nunggu gantian mukena.

Malam itu gie duduk dan tidur cantik selama perjalanan. Horeey sebelah sibuk ngobrol sampai di purwokerto. Giliran gie bangun dan jagain tas mereka, mereka teler kecapekan heboh sepanjang perjalanan. Lumayan bisa ngelonjor di gombong karena banyak penumpang turun. Mambes sama Raya di gerbong depan jadi gie nggak tau deh mereka ngapain aja.

Sampai Kutoarjo sekitar jam 2 pagi, bersih-bersih dan ganti baju sambil ngelonjor sebentar. Jam 3 pagi kami melanjutkan perjalanan menuju kalibiru yang indah. Kalau kalian pernah baca Tebing Keraton di blog gie....keindahan kalibiru menurut gie, sama indahnya dan sama berat medannya


Lanjut di post : Blogger Horeey - Kalibiru Yogjakarta ya 😊

Wassalam,
Love ^^
gie

10 comments:

  1. Oh ini emak2 yg kmrn di ceritain liburan ke jogja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun ada oom cumi, makasih banget oom udah mampir. Iye ini emak2 ke jogja, kapan nih emak2 featuring oom cumi ???

      Delete
    2. aku belum emak emak om wkwkwk *revisi*

      Delete
  2. Kangen liburan seru bareng kalian lagi! coba deh diatur ulang kemana kek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mambes 2017 banyak jadwal piknik nih 😅😂

      Delete
  3. Paling nggak terlupakan drama mamtir mengejar kereta:"")
    Nia emang suoer ketje!!

    Liburan yg deket yuk!:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeey mah klo liburan kaga pernah deket. Cita2 ke bogor, bandung lah malah ke jogja Wkwkwkkkk

      Delete
  4. Drama yaaaa.. adrenaline rush yes. Udah yang deket2 aja lagi nyok, hahaha..

    ReplyDelete

Syukron for coming ^^