Edisi Mamtir : Jangan GR shay !

 Disclaimer : Kalau ada yang baca dan BAPER penulis nggak bertanggung jawab ya !

Assalamualaikum reads,

Gimana kabar minggu ini ? Udah bulan nopember aja ya reads, udah pada siap liburan belom ? Mamtir udah dong hahaha (nggak ada yang nanya kok).

Edisi kali ini ketemu lagi sama mamtir, mau bahas soal GR hahaha. Bahasan kali ini sih sebenernya gegara skype gitu. Eh jadi kepikiran buat repisih (baca : nyiyir) Wkwkwkkkk.




Sebenernya supaya blog ini yang makin lama makin sedikit postingan (baca : curcol) gie dan kebanyakan bahas yang laen itoh (ceileh berasa heitz aja mamtir). Nah rabu kali ini kita bahas soal GR yah hahaha.

Jadi nih mamtir suka dimintain PD nya 10 juta ama yang laen, mamtir mah kasih dah. Gratis nggak perlu dibalikin apalagi pakai bunga kayak inang-inang yang suka ada di depan JDC(ini dulu jaman mamtir masih suka naik PPD atau mayasari. Skrg nggak tau juga masih ada apa nggak).


Nah mamtir juga suka dibilang sksd dan bikin GR orang atau malah ke GR an sendiri. Yah gpp dah, anggap aja doa baik dan kalau berlebihan bisa jadi kritik membangun kan ???

Sebut saja dia M (ala-ala berita di media nasional) nggak tau kenapa gie ngerasa nyaman aman damai sentosa aja gitu. Nah kan yah jaman sekarang banyak beudh temen tapi mesra, sama kayak si M ini. Nah gie mah kagak mau yak digituin, jadi ada tanda-tanda begitu langsung aja gie tembak hahaha. Mao lo apa, mau dibawa kemana dan bagaimana. Jangan seenaknya sendiri dong, ngaku temen tapi gandengan. Ngaku temen tapi kondangan bareng, boncengan pelukan....lah temen apa demen.

Eh si M ini yak....yah kisahnya kayak di sinetron itulah. Sampe gie dibilang php anak orang, ngejer-ngejer laki dan berbagai omongan lainnya. Pusing kah gie ??? Pusing shay, tapi lemesin ajalah hahaha. Fokus sama kerjaan dan alihkan pikiran jadi energi positop and it works.

Gie buktiin tuh sama si M, hello lo mah cuma temen biasa. Niat gie bantuin eh lo malah GR dan bilang gie yang GR. Hemm.....ya gpp juga sih hahaha, rambut sama hitam (atau pirang) tapi isi kepala kan beda. Suka apanya dari lo ??? Karena kita manusia banyak kekurangan jadi ya kekurangan dulu lah yang diterima. Situ nggak mau ??? Nggak rugi kok saiah, yang penting situ tau kalau gie bukan temen tapi mesra yes !


Jadi mau orang kantor ngomong apa, ngatain apa pun di depan atau di belakang (gie sangat menghargai mereka yang nanya langsung ke gie) yang penting kerjaan gie rebes. Dan gie bisa buktiin (kibas jilbab) kalau gie nggak sebego yang kalian katain. Dan buat M, sori kalau GR nya jadi akut (atau gie yang ke GR an). Tapi hidup itu butuh keberanian shay, nggak cukup sekedar idealisme apalagi kata-kata puitis.

Wassalam,
gie ^^

10 comments:

  1. Apakah ini paptir? Atau mantan paptir? Atau mntan calon paptir yg gamasuk kualifikasi? Eaa hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah semua....mohon maaf neng Ifa nggak kebagian ditraktir mambes *loh* hahaha

      Delete
  2. HAhahaha... Apakah M = Mawar? Hidup butuh udara untuk dihirup kak, kl ngga ada udara ngga bisa napas ntar metong, plis dong deh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mambes memang betoool.
      Hemm....kira2 M itu siapa yaaaa

      Delete
  3. Duhhh..mamtir emang deh pakar repisih! catet!..hahaha.seru bacanya..gengges2 gemana getohhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mamgen emang bener klo ngomong *lho* hahaha
      Gengges jadi inget remaja 90an #eh

      Delete
  4. Sebut saja nama ya M, mamamia maksudnya?! Hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nanti ada edisi mamamia Mama Lisna dan Nayandra 😉😉😉

      Delete
  5. M? Minda? *GR* *kibasjilbabjuga* haha
    aku suka tuh kalimat terakhirnya Giiiee... "Tapi hidup itu butuh keberanian shay, nggak cukup sekedar idealisme apalagi kata-kata puitis" karena kata-kata puitis gak bikin kenyang :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha....mbak minda gie jadi ngekek bacanya. Puitis dan idealisme nggak bisa bikin kenyang kan 😉

      Delete

Syukron for coming ^^