Make Up : Covermark MVLX My New Secret Weapon

Assalammu'alaikum Reads,

Beberapa waktu ini gie rada sering dateng ke acara beauty blogger gitu, kalau biasanya gie dateng ke acara brand Kosmetik Halal Indonesia terus beberapa waktu ini datang ke acara brand yang berbeda-beda. Nah bertepatan dengan IFW 2016 gie diundang ke Blogger Metup -nya Covermark di Seibu Beauty Longe Grand Indonesia 12 maret 2016 lalu bertajuk #COVERMARKIREI.

Penasaran kan apa si covermark ?  Covermark sendiri di produksi oleh PT PIAS Corporation salah satu brand kosmetik asal negeri sakura. Covermark terkenal oleh covering nya yang bagus baget, dan itu pun diakui oleh salah seorang MUA senior yaitu mas Ipung.

Mas Ipung berkata "Jika ingin menghasilkan mak up yang flawless, mak up pun harus dimulai dengan pondasi yang bagus juga". Nah saat acara mas ipung bagi-bagi ilmu lewat demo make up nya.


MVLX ini salah satu produk unggulan si Covermark.  Apa sih MVLX ? ini adalah Moisture Veil LX, merupakah powdery foundation yang menangkap sebum di permukaan kulit dan merubahnya menjadi pancaran cahaya dan kelembapan.

MVLX ini tahan terhadap air, terbukti saat acara ada demo di mana MVLX ini diguyur air terus menerus dan tidak membuat MVLX luntur.


Source

Sekarang MVLX jadi teman setia gie, biasanya gie pakai sunscreen Wardah baru MVLX sebagai ganti compact powder. Habis kalau langsung make CP sebenernya muka gie jadi agak kusem gimana gitu, sempet coba BB Crem nya TBS tapi harga mihil juga sekitar 380k. Rejeki blogger diundang acara #covermarkirei malah dapet MVLX yang ampun deh bagus banget (cell advanced serum dan mineral wash-nya juga bagus banget, dapet sample nya bisa pakai 4-5x gitu).

Isi Gudibek 

Ada 9 shade yang tersedia (banyak kan) dan cucok untuk kulit asia maupun eropa sana :D

MP 10 - MP 20
MN 00 - MN 10 - MN 20 - MN 30 - MN 40 - MN 50
MO 20

[MP means (pink) MO means (Ochre) and MN means (natural)].
Shade gie lebih cocok ke MN 40 karena nggak ada diganti MN30 yang tetap membuat wajah gie natural #tsaaahhhh (berhubung gratisan dan pertama coba boleh lah ha ha ha :D).

Nah di gudibek gie dapet MP 20 klo ga salah atau MN 20 ya....lupa dan ini di pakai si mamah dan langsung jatuh cinta sampai bilang "De, kalau sudah habis beliin mamah lagi ya"
Duileh si mamah, doain ya mah anaknya murah rejekinya jadi bisa beliin #lebay wkwkwkkkk

Gie sendiri suka banget sama MVLX ini, bener-bener covering wajah tapi tetap ringan dan membuat T-Zone gie yang suka berminyak nggak bermasalah. Yang paling penting kalau wudhu nggak luntur :)Sehabis wudhu pun gie hampir nggak pernah touch up lagi menggunakan MVLX karena justru malah semakin flawless dan nggak kucel. Kemana-mana selalu bawa MVLX. Tapi MVLX udah ada di wishlist gie buat next nya, beneran jatuh cinta sama produk satu ini. Untuk harga mihiljuga buat gie wkwkwkwwk, refill nya aja sekitar 294k dan kalau beli baru sama tempatnya sekitar 660k. Mihil kan :p

Wassalammualaikum
Love
@swastika_anggi


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^