Event : Socmed Hangout Indonesia Fashion Week 2016

 Assalammu'alaikum Reads,

Penghujung minggu lalu gie menghadiri "Socmed Hangout" dalam rangka #IFW2016 di De Leilah @fxsudirman
Tema #IFW2016 adalah Reflection of Culture, yang menurut Ivan Gunawan "Membawa semangat kebudayaan dan memperkenalkan keanekaragaman kebudayaan Indonesia pada kawula muda dan dunia." (kesimpulan bebas dari apa yang Igun sampaikan pada acara kemarin ^^).
Reads pastinya sudah mendengar "perpecahan" di APPMI pada akhir 2015 lalu dan sempat timbul kekhawatiran #IFW2016 akan tidak terlaksana. Namun menurut Igun dan Defrico Audy (Humas) dominan warna #IFW2016 kali ini adalah Putih yang melambangkan kesucian dan kejujuran juga semangat baru (Reborn).


Seperti biasa, sebelum menghadiri acara Fashion seperti ini gie selalu pusing (maklum gie mah bukan Fashion Blogger). Karena tema #indonesiafashionweek adalah Reflection of Culture jadi pemilihan dengan unsur Indonesia banget. Pakai Batik udah bosen ha ha ha, alhasil mommy kasih ide pakai songket palembang. Nah, atasannya apa ? Jilbabnya apa dan dalemannya apa wkwkwkwk.

Klo kata Opa Sammuel "Culture meet High Brand" pun tetap bisa membuat tampilan menjadi selaras dan cantik (Bu Atitje menggunakan Indonesian Culture kecuali Jam Tangannya dari bvulgari) wkwkwkwk. Ini opa sampaikan pada sesi kedua Socmed Hangout, nambah ilmu banget kan. Opa sammuel sendiri menggunakan sepatu Zara dengan batik lokal.

Banyak banget Fashion Blogger sampe giesempet ditanya apa gie fashion blogger ? bukanlah, gie hanya hijab blogger yang berbagi informasi melalui media blog. Lifestyle dan Personal Thought lah bahasa kerennya ^^

Karena gie adalah pecinta gratisan juga pengen banget poto sama Igun, jadilah gie orang pertama yang nanya ha ha ha....kan bener rejeki blogger sholehah dapet gudibek dari Shafira plus dapat foto bareng sama Igun (udah kayak arteis aja banyak yang moto) ha ha ha :p



Thanks Didi frtom Noor Magazine ^^
Acara kemarin seru banget, banyak kenal temen baru dan pastinya ketemu perancang yang selama ini cuma gie baca namanya aja atau nonton di TV. Nah menurut Jenny Tjahhayawati tahun ini akan ada designer muslim dari Australia yang akan menampilkan baju muslim dengan motif asli Aborigin, selain itu Hall kali ini akan ada 4 tematik yang mana Ethnic Casual, Ethnic Modern, Cocktail dan Muslim. Serunya lagi para blogger yang datang mendapatkan Free Pass selama event berlangsung dan bisa nonton semua fashion show yang digerlar (Main Stage 20, Second Stage  15).



Seneng kan?  Can't wait for Indonesia Fashion Week 2016
Nah buat Yang kepo #gayagie Kali ini pakai songket Palembang dan Blouse mommy dipadu dengan knit Lola and Kita buat dalaman dan Double Hycon orange by @hibygie ditambah tas tangan anyaman bambu hadiah dari Jeng Nia.

Love
gie ^^












2 comments:

  1. Waaa... dapet free pass. Seru tuh Gie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Buyuuu.....mampir ya ke Booth @rityhandmade Assembly Hall A091 and Get 10% Discount :)

      Delete

Syukron for coming ^^