Rekomendasi : Bitten By You

Hi Reads, 

Mulai hari ini gie ada spot khusus REKOMENDASI yang mana isinya produk, makanan, tujuan wisata dan lainnya. Kontribusinya bisa gie sendiri atau dari teman dan kerabat gie. Nah postingan perdana REKOMENDASI adalah dari salah seorang sahabat Para (Pendamping Abdi Negara) yaitu MAHDA.





Displaying FullSizeRender.jpg
Source Istimewa



Bitten By You

Hai Reads,
Lemme introduce myself, namaku MAHDA and I Love cullinary so much !
Langsung aja kita mulai petualangan kuliner kita hari ini ^^

Well, Reads pasti tahu dong KUE CUBIT ? kalau nggak tahu bukan generasi 90-an berarti #eh ha ha ha...jadi nih sekarang KUE CUBIT lagi happening banget. Tentunya dengan tampilan yang nggak kalah happening juga ya Reads. Kalau dulu jaman kecil kan kita beli di abang-abang gerobak rasanya cuma satu dan topping-nya meises coklata atau warna-warni dan sekarang kue cubit udah keren lho. Bahkan sudah merambah menjadi tempat jajanan gaul anak muda.

Displaying FullSizeRender.jpg
Source Istimewa

Kali ini aku akan  review salah satu tempat yang heits yaitu Bitten by You  di bilangan Tebet - Jaksel. Nah Biiten by You sendiri pusatnya ada di Bogor, dekat SMAN 1 Bogor dan memiliki cabang di Tebet dan Cibinong. Harga dan Rasa, nggak usah takut bikin kantong bolong. Harga cukup bersahabat dengan anak muda dan Rasa pun enak di lidah.

Kalau mau datang ke cabang Tebet, sarah dari aku sih kalian datang lebih awal ya soalnya antrian padat merayap (udah kayak ngantri Busway di Harmoni :p ). Kalau kalian beli langsung di pusatnya nggak terlalu lama antriannya, pas aku ke sana weekdays pas banget baru buka dan aku pun mendapatkan Kue Cubit tanpa perlu berlama-lama mengantri untuk mencicipi kue cubit ^^.

So, tunggu apalagi ? Lets grab your !

Lokasi : Bitten By You - Gg. Selot, Bogor
Jam buka: Bitten Bogor: Senin-Sabtu jam 10.00 sampai habis // Bitten Tebet: Rabu-Minggu jam 17.00 sampai habis
Pricelist: Under 100k


Kotributor Mahda B Tisari


Displaying FullSizeRender.jpg
Source Istimewa


So, aku mau mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Anggi karena sudah memberikan izin kepadaku untuk berceloteh di blognya seputar culinary yg lg hits sekarang ini


Love
@bundagie

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^