Indonesia Fashion Week 2015

Assalammualaikum Reads,

Satu lagi ucapan gie yang dikabulkan Allah, berawal di 2012 melihat hijab blogger nonton IFW gie sempat berujar kalau suatu hari nanti gie mau nonton Fashion show dan duduk paling depan. Alhamdulillah, di akhir bulan februari kemarin gie dapat Invitation dari @IHBlogger khususnya dari Kak Fika buat dateng ke  The Walking Mannequin  nggak cuma Kak Fika aja tapi juga ada Mimi dan para Designer lainnya. Seru banget deh bisa nonton fashin show langsung walau di sini gie duduk di row 4/5 dan nggak terlalu kelihatan tapi sangat bersyukur banget.
Terus Kak Tia si blogger yang heitzz bangets ituh dapet undangan nonton The Executive (Jenahara, Hannie Hananto & Ria Miranda) di main stage. Karena ada 2 dan Kak Tia memilih pulang, jadilah satu invitation buat gie. Jadi deh nonton walau sendirian karena temen-temen IHBLogger udah pada misah. Bahkan pasangan narsis saya Nia cuma ketemu pas ngasih undangan aja dan selanjutnya blass.....bahkan si emak kece Teh Mia yang biasanya narsis sama gie pun luput dari kamera. Emang di IFW gie males banget narsis ria, sibuk merekam dan meresapi momen aja gitu. Ngeliat nama-nama yang biasanya cuma bisa baca atau lihat mereka di TV tapi sekarang ada di depan mata kayak Maudy Koesnedi, Inneke Koesherawati, Shireen Sungkar, Puteri Indonesia 2015, Finalis nya, Eddies Adelia, Hengky Kurniawan, Rangga sm*sh, dan masih banyak banget.
Lanjut ke show di main stage, beneran seperti yang gie mau. Duduk paling depan udah kayak tamu VIP dan dengan setting panggung yang gie bayangkan. Kenapa bisa di depan padahal gie tiket reguler ? kaarena kosong, gie memilih di sisi kiri panggung (arah depan/pers) jadi kosong karena ada di sebrang pintu masuk. Duduk bersama para sosialita, fashion blogger heits, designer, pemred, dan banyak deh pokoknya.
Besoknya (H3) gie janjian sama Mbak yanti dari Puan Pertiwi yang adalah teman lama gie dan lama nggak jumpa. beliau liputan di H3 karena sudah datang pas H1 dan H2 nya berhalangan. Janjian jam 11 di depan Hall C, masuk sama Media itu emang menyenangkan ya, lenggang kangkung ajah gitu kasih lihat ID :D
Sampai di dalam kita ke Conference Sophie Paris yang akan Show bekerjasama dengan Irna Mutiara, pas udah selesai dapat goodie bag isinya Tas Laura by Sophie Martin Paris (IDR249k). Asyik yah jadi media banyak goodie bag and dapat Lunch plus Snack free juga, Alhamdulillah banget. Pulangnya kita mampir ke FX makan malam yang kesorean dan shopping (ini sih mbak yanti). Pulangnya gie meluncur ke cibubur deh, pisah sama mbak yanti di jatinegara.
H4 or hari terakhir gie ke IFW juga, tapi janjian sama Kk Ndy ke IIWF (International Indonesia Wedding Festival) karena ada persija jadilah kk ndy kena muterin senayan 2 jam, macet, akhirnya jam 7.30 baru bisa masuk. Karena ID IFW nggak bisa dipakai di IIWF jadinya gie diluar aja gitu duduk manis sebelah ticketing. Sambil berdoa ada yang mau kasih gratisan gitu, ha ha ha...habis gapunyaduit sayang IDR 20k untuk 3 hari gie malah buat beberapa jam aja.
Eh, ada pak satpam, baik nih kayaknya....nanya dong gie, eh malah dikasih tiket gratisan ama beliau...semoga Allah membalas kebaikan bapak ya #aamiin Jadilah masuk dan langsung mencari rombongan kesana kemari sampai setengah jam sampai pakai acara kesandung.....ketemulah dengan rombongan dan si Ibu langsung ribut mau cobain makanan. Ke belakang dan kita menemukan Javalot yang recommended banget dan sepertinya akan jadi tempat makan fav kita sekeluarga dan bersama teman lainnya....soalnya makanan enak dan dekorasi mantab plus bisa meeting , wedding or birthday here....akhirnya ditutup nyobain Mie Bebek Yvone and foto fi booth origami.

Sungguh Allah maha mendengar, ucapan adalah doa...nggak pernah bosen gie mengingatkan dan dingatkan bahwa ucapan adalah doa. Jadi ucapkanlah hal yang baik atau diam, karena diam itu emas ^^
Semoga masih diberi kesempatan untuk bisa datang dan hadir di IFW 2016 insya Allah sudah sama #imam #uhuk #aamiin ^^

2 comments:

  1. Anggie kita ga ketemu, padahal aq nonton show'nya The Executive juga sama adeku. kirain km udah pulang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. huah, kak Nuke tidak melihat akyuh duduk manis di paling depan kiri panggung....ckkckkkk, secantik ini ga keliatan hi hi hi...maklum aku kan no gadget kak jadi yah gbs call sama temen2 IHBlogger. kmren aja janjian ama kak tia dari LINE malam sebelumnya (minjem gadged) hi hi hi....next ketemu lagi ya kitah, sehat terus mommy and debay

      Delete

Syukron for coming ^^