Resto : Convivium

Italian Food ? pasti yang ada di benak kita Pasta dan Pizza. Biasanya orang Indonesia merujuk pada salah satu restoran pizzahut  atau mungkin salah satu restoran pizza cepat saji yang punya nama mirip nama permainan. Untuk kelas premium mungkin ada beberapa resto yang letaknya di mall-maal eksklusif atau di gedung-gedung pencakar langit di Jakarta.

Kemarin ultah (calon) kakak ipar, sebenernya mau dateng ke satu acara di kokas. Apadaya hujan dari malam belum berhenti dan makin besar, jadilah daku mengurungkannya. Si kakak ngajakin makan-makan soalnya sang calon lagi ulang tahun. jadilah selepas ashar menuju Brawijaya dari Pondok Gede. Mau pesen taksi susah banget ditelepon, diputuskan ke depan komplek naik becak ditemani rintik hujan. Sayangnya sampai depan taksi penuh dan banyaknya on call, hujan semakin deras...gie bujuk aja si kakak naik angkot dulu sampai mall pondok dan cari taksi di sana, karena kemungkinan untuk bisa cari taksi lebih besar.

Akhirnya dapat taksi di depan mall pondok, langsung menuju jatibening menjemput sang camer. dari jatibening menjemput sang cami di pintu tol jatibening dan meluncur ke Brawijaya ditengah hujan yang semakin deras dengan lalulintas yang lancar jaya. Duh kalau Jakarta setiap hari begini (lancar) seneng banget deh. Sampai Brawijaya ada surpraise kecil-kecilan dan setehal diskusi sana-sini akhirnya dipilihlah makan Italian Food for Dinner.

Meluncur ke kawasan panglima polim yang selemparan batu aja dari rumah si tante di brawijaya. Dipilihlah CONVIVIUM. Begitu berhenti di depannya, langsung suka sama suasananya yang homey banget. Dan pastinya spot narsis yang banyak bener :D

Ini nih penampakan pesanan gie


No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^