Film : Merry Riana

Film ini bisa gie tonton adalah sebuah berkah, jawaban atas do'a gie yang nggak bisa ikutan premiere dan nobarnya di akhir taun 2014 yang lalu. Film yang menurut gie paling inspiring di 2014, walau gie baru berkesempatan nonton di awal 2015 tapi semua free of charge plus bisa foto bareng dan chit chat sama miss merry ^^



Jadi, akhir tahun 2014 lalu MerryRianaMovie diluncurkan, sebelumnya gie udah baca buku miss merry Mimpi sejuta dolar dan Langkah sejta suluh. Berkat miss merry juga gie semakin yakin dan mantap dengan pilihan hidup gie walau banyak tantangan dan saat ini tengan berada dalam kasih sayang Allah yang sungguh Maha Luas. Namun Harapan tidak boleh mati dan berhenti, tetap berkeyakinan bahwa cepat atau lebih cepat kita akan sukses. Bekal kita hanyalah Iman, Keyakinan & Harapan, melakukan pekerjaan dengan konsisten dan persisten.

Film ini inspirasi dari Miss Merry Riana yang saat ini merupakan motovator wanita No.1 dan meiliki resolusi menginspirasi 1 juta orang di Indonesia.

Berawal dari seorang gadis yang terpaksa kuliah di negeri orang akibat kerusuhan, hidup hanya dengan uang yang sangat kurang, menanggung hutang yang tidak sedikit dan disaat yang sama harus melaksanakan kewajiban kepada kedua orang tua agar lulus kuliah. Perjalanan mencari pekerjaan, memutar otak agar segera terbebas dari masalah finansial membawanya kepada berbagai macam pekerjaan. Dari mulai membagi brosur, ditipu perusahaan abal-abal, main saham sampai berhasil di bidang keuangan semua berkat kerja keras.

Betapa peran penting pendamping kita bisa membawa kita kepada kesuksesan, membangun mimpi dengan visi yang sama memberikan kekuatan berlipat ganda. Keyakinan akan kuasa Tuhan membuat dia terus bertahan dan tidak pantang menyerah, hingga akhirnya kesuksesan diraihnya di usia yang masih belia. Satu Juta dolar pertama dia hasilkan di usia 26tahun, 4 tahun lebih cepat dari resolusinya dia sudah terbebas dari masalah finansial. Tidak berhenti di situ, dia rela melepaskan kemapanan dan kenyamanan demi berbagi. Sungguh berbagi itu menghasilkan sesuatu yang lebih besar, menginspirasi orang menjadi lebih baik sebuah kebahagiaan tersendiri.

Bukankah sesungguhnya manusia yang paling baik adalah yang paling bermanfaat ?


2 comments:

  1. asiknya bisa ketemu mba merry nya langsung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah iena...ucapan adalah doa cantik :)
      Seperti post gie, klo semua adalah hasil dr apayg kita tanam.
      iena jg pst hs ktmu miss merry, one day...inshaa Allah

      Delete

Syukron for coming ^^