Wedding : serda Ade Rika & Lettu (cpn) Ilham

Sahabat saya di SMP yang kemudian ketemu kembali di Capaska dan akhirnya sama-sama menjadi PPI akhirnya melepas masa lajang pada 24 Mei 2014 yang lalu.
Beliau menikah dengan seorang perwira AD yang berdinas di Jakarta. Ade sendiri adalah seorang WaRa (wanita angkatan udara) yang berdinas di Menado.
Dari Ade saya belajar mengenai #mimpi #optimisme #semangat dan #keyakinan karena kegagalan, cemoohan bukanlah hambatan tapi justru bahan bakar untuk membuat kita menjadi sukses.
Ade membuktikan bahwa apa yang kita cita-citakan harus diperoleh dengan kerja keras dan bukan hanya berpangku tangan.
Alhamdulillah akhirnya Ade menemukan #imam yang insya Allah akan menemaninya dunia akhirat, aamiin.
Yang lucu, Let. Ilham ini kembar identik dan kakaknya pun seorang tentara. Saya awalnya salah mengira calon pengantin he he he....maklum say akan nggak tahu beliau kembar.
Di tempat Ade saya pun menemukan dua kawan baru Mbak Linda dan Meta yang merupakan wara sahabat Ade di Halim.
Saya pun ikut membantu mendandani calon mempelai wanita untuk akad, alhamdulillah saya senang sekali bisa membantu dan sama tenagngnya dengan mempelai he he he....
Siangnya ketika pedang pora saya pun diminta bantuan untuk membawakan baki berisi baju ibu persit dan cincin. Siap dong, secara PPI #ehem hahahaha.....tinggal ikutin arahan perwira aja, berdiri di sampingnya, maju ke depan dan mundur lagi kebelakang ketika prosesi selesai :D
Selalu senang membantu dan menghadiri pernikahan (biar cepat nyusul) #ehem #aamiin he he he....
Barakallahu fii khair sahabat :)





No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^