Wedding : Santika and Ujang Suhana

Be part of family PPI Kab. Cirebon itu sungguh suatu berkah yang luar biasa. Jadi punya banyak teman dan saudara. Jadi tahu banyak daerah dan jadi bisa silaturahmi satu sama lain. Salah satunya di bulan ini ada 2x pernikahan sahabat #2005 yang mana hanya selang 1 minggu dan saya kebagian jadi #Bridesmaid gitu a.k.a miss sibuk :D
But I'm really happy for them, serasa jadi #Bride nya #ehem he he he....deg2an dari mulai seminggu sebelumnya.
ntuk pernikahan Nok (santika) ada kejadian lucu dimana saya hampir nyasar, maklum saya belum pernah ke daerah sigong sendirian dan naik kendaraan umum (elp) jadilah saya tanya2 aja sama mbak di sebelah, karena elp saya nggak ada keneknya. Ternyata si mbak sebelah saya agak ngelamun ajdi saya turun beberapa meter dari gapura sigong, he he he....gpp lah jalan kaki sedikit.
Berdiri manis di depan gapura nunggu jemputan, beberapa tukang ojeg menawarkan jasanya. mau aja sih say anaik ojeg, tapi saya belum tahu rumahnya dan pesen dari Nok saya nunggu jemputan keponakannya.
Selang 10 menit kemudian datanglah sang ponakan, saya menebak duluan karena dari jauh sepertinya dia mencari seseorag, benar saja kan saya yang di cari ha ha ha....duduk manis di motor dan sekitar 10mnt an lah sampai rumahnya nok.
Dateng2 langsung suruh makan, sambal terasi, ikan asin dan sayur asem bener2 menggoda selera...sampai sana menjelang maghrib. Duduk manis sambil ngobrol sambil ngemil, papais, kacang, dodol dan segala jenis makanan. Jam 9 malam masih makan lagi sama ayam goreng plus kecap dan bawang goreng....beenr2 deh penggemukkan, hehehe....
Paginya siap2 dong dandan, tapi udah dipesenin sama Nok kalau saya musti di make up....ya udeh habis mandi saya nggak make up.
Pas perias datang, saya merasa mengenalnya. Setelah saya tanyakan benar saja saya mengenalnya dan bahkan beliau masih saudara jauh saya :D dunia sempit ya, kata Nok. Acara akad pun dimulai, nok masih di dalam sampai sah menjadi suami istri, keluar, ttd surat2, acara adat sudan + sungkeman, foto2 dan  ganti baju. Hari itu Nok ganti baju 3x, Putih, Pink dan Gold untuk malamnya. Dasar si Nok suka joget, jadilah penganten dengan baku Pink yang roknya lebar plus ada mahkota joget di panggung dengan asyiknya. sorenya saya pamit, besok sudah ada kegiatan lagi jadi nggak bisa lama menginap di Sigong. Ikut sama perias pulang ke Sumber he he he...lumayan nggak kudu naik turun elp dengan riasan lengkap.
Barakallahu fii khair ya Nok dan Chuam....



No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^