Fitness First MTA

Yak, insiden sebelum gym ke FF di sency. Rencana awal adalah gym di sency, berhubung saya datang masih sebelum jam jani temu saya pun makan siang kelewat sore bareng salah seorang kawans aya yang berkantor di sana di tempat makan langganan kita. Awalnya sih mau minum jus aja, tapi lihat ayam bakar bumbu bali kok ya langsung ngeces saya, ha ha ha....jadilah pesan satu porsi dengan nasi putih 1/2. Nggak pesan minum karena sudah ada jus strawberry _ pisang dan air putih...ternyata diperjalanan jus kurang dingin dan pedas melanda saya pun memesan es teh manis ha ha ha....geleng-geleng deh yang lihat saya makan semangat 45.
Lagi makan ternyata lokasi gym berubah ke MTA karena di FF sana ada privat pool, kalau di sency kan bareng sama apartment. Jadilah say ameluncur ke sana pakai taksi putih, habis taksi biru ngantri udah kayak pembagian BLT di sency, sya pun jalan keluar dan mendapatkan si putih.
Jalanan Jakarta lengang deh,d ari mulai saya berangkat ke tj.duren, sency sampai MTA dan ketika pulang tadi. Hanya saja angkutan umum kok ikutan sepi yaks, ha ha ha....nggak susah cari tapi lumayan nunggu, apalagi taksi susah bener dah hi hi hi....Seneng deh kalau setiap hari Jakarta kayak gini  #ngarep
Sampai MTA langsung ke FF dan mulai kelas pilates, mau berenang nggak jadi malah menuju jacuzzi eh peunh nggak jadi juga akhirnya steam dan sauna sebelum pulang, diskusi skripsi di lounge sambil menikmati english tea dan black tea yang endang banget (non sugar). Banyak poster di pasang yang menuliskan bahwa FF akan renovasi agar lebih baik lagi, sayang tidak ada tempat sholat, kami darurat deh sholat di ruang ganti perempuan, deket tangga menuju pool, ada dua pasang mukenah dan sajah di sana, lumayan bersih tapi dibelakang kami tempat lalu lalang orang ke pool....
Yah, semoga aja dengan adanya masukan dan perbaikan mereka mau menyediakan ruang sholat yang lebih layak, di MTA juga musholla cuma di parkiran, mudah2an di tambah di dalam mall jadi nggak sudah di cari dan bisa menampung lebih banyak orang.
it was funny day, Alhamduliilah :)

#pulang gym dinner Indomie Kari + telor plus Ropang CokJu and Pisang CokJu, ha ha haha #ups :p

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^