New Friend

Beberapa hari lalu baru dari Cikarang, kangen sama si Ibu danton 2005 :D
sudah beberapa waktu kita nggak ketemu, main ke sana sekalian juga si Bu Zia mau konsultasi #eaaa soal #Insurance
Jadilah saya yang awalnya hanya sebentar ke sana, ternyata menjadi menginap dan malam mingguan di Mall Lippo Cikarang, kwkwkwkk....
Menunggu zia yang shift malam, jadilah saya keluar masuk hypermart, nyetak foto sampai akhirnya duduk manis di J.Co sambil baca buku dan minum es kopi item. Kenapa kopi item bukan minuman lainnya ??? entahlah, saya memang pecinta kopi item dan jarang banget minum es kopi item, jadi malam itu saya memutuskan minum es kopi item.
Sebelumnya, sempat juga jalan-jalan ke matahari dan nemu flat shoes yang unyu banget :D #lebay setelah menimbang, memutuskan akhirnya dibeli juga deh....kwkwkwkkkkkk
Di hyper, sempet dikira leader zia. Banyak banget yang merhatiin saya, sampai akhirnya kesekian kali saya masuk hyper mereka pun bertanya pada zia.
"Zia, itu leader kamu ?"
"Bukan, itu bunda zia. Bunda, sini zia kenalin sama temen zia."
Jadilah kenalan sama mba tie...baik banget deh orangnya, mungil dan cantik pula.
"Dari tadi aku sama temen-temen merhatiin mbak aja, kirain leadernya zia."
"Aduh jadi GR"
"Bunda zia kan cantik"
"Alhamdulillah" blushing
"Mbaknya tuh....ga cuma cantik, tapi menarik. Ada aura yang bikin orang seneng banget ngeliatin mbaknya. Apalagi model hijabnya juga cantik, jadi makin bikin yang pakai menarik."
"Aduh GR neh, langsung terbang deh. Alhamdulillah tapinya :D makasih udah dipuji." dan kami pun tertawa bersama.
Dasar zia, udah nyuruh saya ngienep eh malah saya 'dititipin' sama mba tie lantaran zia pulang bareng sama pacarnya. Nasib deh ja jomblowati berdua, jadilah naik angkot ke kos mba tie yang nggak jauh ternyata sama zia. Kalau naik Lippo malah ngelewatin sebelum masuk ke Lippo cikarang.
Jam 12 lewat deh baru pada pulang dan melanjutkan obrolan sama zia di kamar. emang kalau cewe-cewe udah lama nggak ketemu itu #sesuatu banget.
Alhamdulillah, ketemu saudara baru...rejeki baru, semangat baru :)

Duo Bu Danton :D #eaa
me and mba tie
tetep narsis dimanapun dan kapanpun

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^