Happy Fasting 1434 H


Selamat Berpuasa temans, hari pertama puasa bagaimana ? semoga lancar ya temans, Alhamdulillah puasa saya hari ini lancar.
Hebohnya berbuka di jalan kembali saya rasakan he he he....walau sekarang sudah tidak terikat jam kantor kebetulan hari ini ada janji temu dengan nasabah selepas ashar. Jadilah magrib di jalan dan shalat di sency. Jam 5 sore Thamrin muaceeetttt.......seperti biasa semua orang ingin segera pulang dan berbuka dengan keluarga, tapi sampai tosari sudah tidak terlalu macet dan alncar sampai tujuan.
Angkutan umum penuh sejak jam 4 sore, karena banyak pekerja yang pulang cepat. Suasana ramadhan memang berbeda, walau macet jarang terdengar sahutan klakson....mungkin banyak pengendara lebih sabar walau para bikers beberapa masih ada yang selip sana selip sini dan kadang merepotkan kami yang akan naik atau turun dari angkutan umum.
Sekali lagi saya mengucapkan selamat berpuasa bagi temans yang menjalankannya dan semoga Allah melimpahkan berkahNya kepada kita semua sehingga kita bisa kembali fitri :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^