Malam Mingguan bareng Penganten Baru

Weekend lalu, jalan-jalan with Debi, her husband and my little brother. Rencana mau ke icakan di ciamis, apa daya berangkat sudah kesiangan dan ternyata sampai kuningan hujan lebat, jadilah turun kembali ke cirebon. Sampai di kota ternyata ibu debi kelaparan, saya sendiri kekenyangan karena makan tahu kuningan plus lontongnya.
Ditengah hujan deras dan genangan air di beberapa jalan di kuningan kami pun asyik berdiskusi akan makan di mana. Pilihan Kelapa Manis dan Resto Kresen [karena ada pohon kresen di depannya, padahal nama aslinya....saya lupa :D]. Jadilah makan di kresen, karena jarak kelapa manis masih lumayan jauh di bawah.
Sampai di sana hujan masih cukup deras, menunggu tukang parkir memberikan kami payung. Saya dan Debu turun duluan, langsung saja kami melangkah ke lantai 2, tempat lesehan.
Pesan makanan, karena tak sabar saya dan debi plus her husband turun ke bawah dan memesan pepesan peda, ayam goreng, ceker goreng, sop ayam, jus jambu, teh manis hangat, teh botol dan lalapan plus sambalnya.
Makan dengan lahap, maklum hujan jadi bawaannya pengen makan terus. Apalagi debi lagi 'perbaikan' gizi #pisss :D sambil menunggu makanan, pastinya narsis dulu :D
Selesai makan, ide karokean di inul pun muncul. Jadilah pesan ruangan dari resto kresen. Setelah hujan agak reda kami pun meluncur menuju Inil vista di CSB. Karoke time....malam minggu dengan sahabat tercinta, a precious moment :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^