Bali on trip : Pulang

Alhamdulillah, 3 hari dua malam di Bali berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Hanya sedikit saja hal yang tak terduga yang masih bisa ditanggulangi.


Jakarta dari Pesawat sesaat sebelum mendarat
Ketika pesawat menuju perjalanan pulang ke Jakarta....saya hampir menangis dikarenakan telinga saya sangat sakit. Entah kenapa sang Pilot yang Kapten M. Hariri bawa pesawat seperti naik odong-odong. Pada saat ke Bali pun kapten yang membawa kami beliau tapi penerbangan tidak separah pulang. Sempat dag dig dug juga, karena lama sekali kami di dalam awan, berguncang dan bergerak semakin tinggi.
Pada saat ke Bali kami terbang di ketinggian 35000 m di atas permukaan laut. Entah saat pulang, karena tidak diseutkan oleh kru pesawat.
Saya hanya bisa bershalawat, dzikir dan mencoba untuk makan peermen karet sambil mengobrol untuk mengurangi rasa sakit di telingaku. Ternyata tidak hanya saya, tapi kolega saya pun merasakan hal yang sama. Apalagi salah satu kolega saya sedang flu, semakin menderita saja dia. Alhamdulillah mendarat dengan selamat walau lumayan begoyang dan berguncang ketika akan mendarat.

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^