Malam Final Puteri Indonesia 2013

Jum'at yang lalu saya datang ke acara malam final pemilihan Puteri Indonesia 2012-2013. Acara dilangsungkan di JCC dan disiarkan langsung di Indosiar. MC hari itu Nadia Mulya dan Choky Sitohang, serta dua mantan puteri Indonesia.
Ada juga Miss Universe 2012 asal USA Olivia Culpo dan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena.
Dijajaran Dewan Juri ada Puan Maharani, Nadine Chandrawinata, Arzetti Bilbina dan lainnya.
 Ada menpora Roy Suryo, Ketua DPR RI Marzuki Alie, Pengusaha Dewi Motik yang juga dewan penasehat YPI, Ibu Mooryati Soedibyo dan masih banyak lainnya.
Para keluarga, sahabat, teman dan pendukung finalis pun tak lupa datang dan menghadiri acara tersebut. Saya duduk di tribun atas bagia VIP, memang tidak terlampau jelas saya melihat ke bawah, karena layar LED di panggung tidak menampakkan apa yang terjadi dipanggung.
Tapi saya cukup senang dapat hadir dan menyaksikan langsung acara Final PPI 2013. Apalagi ketika peserta asal Riau yang ternyata seorang Polwan dengan pangkat Bripda dan berhasil masuk 10 besar. Serta finalis dari Aceh yang menggunakan Jilbab. Buat saya menjadi saksi langsung malam final PPI 2013 adalah suatu kebanggaan diri. Dulu saya bermimpi ada di sana sebagai salah satu peserta, dan sekarang....mimpi saya masih ada, tapi mungkin bukan sebagai Puteri Indonesia :)
PPI 2013

Runner Up I

Runnerup II

PPI 2013 dan Miss Universe 2012 [source Google]

Finalis
MC dan Finalis

MC
Semua foto hasil dari BB Tour dan Davis, camdig nggak bawa dan DSLR ketinggalan jadi hasilnya kurang mumpuni :D kecuali foto pemenang dan miss universe saya ambil di gugel karena BB sudah mati kehabisan baterai :D
Yang bikin makin senneng tentunya bintang tamu, ada Andien dan Marcell siahaan yang bikin saya melted bener deh, Cristopher Abimanyu dan Daniel yang bikin merinding juga ada boyband [lupa namannya] yang bikin bisa melek akibat rambut mereka yang pirang, merah, coklat dan juga musik yang beat banget.
Pokoknya seneeeeeng banget.....aduh sayang jauh dari marcel, kalau dekat sih langsung deh aku potret [camdig musti selalu ready neh] ha ha hah aha

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^