Alexandra Ivy

Mamih lagi tergila-gila sama buku dari Alexandra Ivy terbitan dari Dastan Book. Berawal dari beli buku diskonan di Gramedia, nggak tahunya buku dari Alexandra Ivy berkelanjutan walaupun ceritanya berdiri sendiri tapi saling berhunbungan. Jumlah keseluruhannya ada 7 buku dan saya sudah membaca 4 dari 5 buku yang kami punya. Masih memburu yang 2 judul lagi, mari mencari ke seluruh pelosok gramedia.
Mamih dari dulu suka dengan novel romantis dan pengoleksi Harlequin, buku Sandra Brown, Mira W, juga buku-buku lainnya. sayang koleksi mamih sudah banyak yang hilang alisa dipinjam tak kembali. Saya jadi kecanduan buku juga kaya si mamih, tapi bacaan saya sih kebanyakan sedikit lebih berat dari mamih. Karena saya suka buku yang berkaitan dengan sejarah, kebudayaan walau saya juga suka baca metropop, chicklit, singgle happy sampai buku-buku motivasi dan keagamaan. Hampir semua jenis buku saya suka keculai buku pelajaran he he he.
Nah kembali ke si Alexandra Ivy, rupanya sekarang mamih lagi kegandrungan sama Vampir sejak nonton seri Twilight [padahal kita belum punya bukunya] ha ha ha. Nah buku si Alexandra Ivy ini ceritanya tentang Vampir yang bertemu dengan pasangan abadi meraka. Isinya segala makhluk halus versi barat ada semua, hanya versi Indonesia yang tidak ada. Cerita mistis dan peperangan antar iblis dibalut dengan romansa khas novel roman. Awalnya saya tidak etrlalu suka membacanya karena menurut saya agak membosankan. Ternyata setelah saya teruskan membaca buku yang pertama dibeli ibu saya [embrace the darkness] yang bercerita tentang vampir tampan [viper] bertemu dengan pasangan abadinya seorang lady shalot [shay].
Dan kelima buku yang mamih beli saling berkaitan satu sama lain walaupun memiliki cerita sendiri. Isinya semua tentang Vampir, Were [manusia serigala], Cur, Imp, Gargoyle, dan segala macam bentuknya dengan lattar cerita masa kini [dan sedikit masa lalu]. Tokoh vampir yang dilukiskan semua 'sempurna' dan melek teknologi serta memiliki kekayaan tiada terkira.
sudah terkena virus mamih nih, nggak sabar mencari dua buku lainnya dan menghabiskan satu buku yang belum dibuka :D

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^