Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru.....2013 will be awesome :)
Momen tahun baru dilewatin berdua sama sobat tercinta di rumahnya. makan malam nasi kucing, minum jus, makan bakso, ngemil tiramisu sama madeline, cemal-cemil ceker ayam dan sate usus, wah pokoknya banyak deh sambil nonton global tv plus baca buku.
Di rumah sobat tercinta baca bukunya Threes Emir dengan Nyonya Besarnya, komik klasik kesayangan Doraemon, Kobo Chan, Shit Happens, Betty & Veronica, Nyata, Cosmo Girl, Anak Kos Dodol semua deh saya baca he he he....
Dan di tahun yang baru, saya membuka dengan bacaaan novel baru saya dari Sophie Kinsella dan Karla M Nashar.



1. Sophie Kinsella
Saya sama nicha seneng banget sama novel ini....pertama kali baca di mana gitu lupa, terus salah satu temen saya beli novel pertama, kedua dan akhirnya saya bisa beli yang ketiga he he he....isinya sih masih seputar Rebecca Brandon [dulu Bloomwood] yang masih saja tidak bisa mengerem kegilaannya belanja. Konflik yang natural dan masuk akan menjadikan novel ini bacaaan ringan namun tetepa memiliki makna.
Ketika keluarganya ditimpa musibah, Becky yang dari luar terlihat bodoh malah mampu membesarkan hati suaminya, mampu menguatkan kakaknya dan mampu menajdi sahabat yang baik.
sukaaa.....banget sama seri shopaholic nya Sophie Kinsella :)

2. Karla M Nashar
Nggak semua cinta itu harus ditunjukkan oleh keegoisan dan ternyata perjuangan untuk mencari jodoh dan kekasih hati memang tidak mudah....sedikit berlinang air mata ketika membacanya, taoi buku ini memberikan saya gambaran lain mengenai makna hidup....tidak hanya cinta kepada lawan jenis, namun jenis cinta yang lain :)

Selamat Tahun Baru semua, semoga menjadi berkah bagi kita semua :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^