Bekasi Square

Hari minggu ini dari pagi masih mager kita berdua, heran deh kita berdua nih mager banget kalau udah di rumah. Rencana siang mau nonton nggak keburu, jadilah diputuskan sore sekitar jam 5. Nadia, one of nicha's friend mau gabung sama kita. Jadilah janjian di BS [Bekasi Square] langsung, berhubung doski tinggal di bekasi timur.
Jam 2 kurang say audah siap dan saya udah bilang nicha agar berangkat 2.30 nyatanya molor lagi. Gerimis mengundang, di rumah nadia juga hujan plus softlense nicha bermasalah. Jadilah ya kita jalan tuh hampir 3.30 an kayaknya dan sampa sana bener aja tuh udah penuh jam 5. Saya sih tetep mutusin nonton 7.30 malam dan nadia memutuskan untuk pulang.
Sebelum nadia pulang dan kita nonton, kita pun ke carrefour bawah cari kasur lipat. Sibuk foto deh aku sama nadia pas nicha bingung milih kasur, he he he. Ngeliat2 DVD dan buku yang rupanya diisi sama gramedia dan Disctara, terus sempet juga beli minyak dan saya ngambil aqua dua botol ha ha ha....semua sampai heran. habis saya haus dan imbasnya saya ke toilet sebanyak 4 kali dalam satu setengah jam, ha ha ha.....
Antriannya, OMG lumayan panjang. Akhir tahun, akhir bulan dan juga akhir minggu jadi semua pada belanja keperluan tahun baruan, belanja bulanan atau memang belanja sekedar iseng saja. Sempet ada insiden di mana tante nicha nggak yakin kalau mau ambil kasur yang udah ada di trolley saya, jadilah pas antrian di depan saya sudah tinggal 1 orang lagi, tante nicha malah sibuk lari ke bagian kasur lipat dan menukarnya dengan yang lebih murah [bedanya lumayan soalnya] ha ha ha
Ok deh, kita ke atas menuju temat karoke....1 jam aja bayar 30 rebu, sayang tempatnya nggak terlalu nyaman, nggak semua lagu ada teksnya belum lagi pintu yang susah dibuka dari luar dan bau asep rokok plus sofa udah rusak and AC nggak dingin. Ya ampun, saya kok cerewet banget ya ha ha ha, tapi lumayan having fun lah kita selama 1 jam dan setelahnya kita makan di foodcourt pas depan XXI.
Saya pesan nasi bakar ayam dan ternyata tambah ppn, ha ha ha...mau murah jadi mahal deh. saya kira udah termasuk ppn :D nicha pesen cordon bleu set with fries dan nadia dengan nasgor sosis plus aqua dingin. Bertiga makan sambil ngoceh sampai akhirnya 7..30 kami pamit dan nadia pulang kita berdua pun masuk studio.
Sebelumnya di pos satpam kantong belanjaan saya cuma dipegang dan pas isinya minyak saya pun lolos [padahal dalam tas ada aqua dan cheesestick rainbow plus madelaine] dan nicha pun musti bawa kasur lipatnya. Jadilah si kasur lipat di dalam jadi tumpuan kaki saya ha ha ha, konsen nonton film yang emang bagus dan inspiring banget. Pulangnya katanya sih udah capek dan ngantuk dan sebagainya, ternyata masih mampir ke red place dan beli kue plus ngobrol, baca novel dan nonton tipi, ha ha ha...kacao deh pokoknya.

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^