Friday Nite with Nicha

Jum'at malam janjian di Plangi [Plaza Semanggi] sama nicha, maklum non satu itu mau mengungsi ke rumah...katanya di kontrakannya lagi ada badai....*lebay*
Jadilah janjian jam 7 malam, maklum si non satu itu nggak bisa pulang sebelum jam 6 sore....
Siangnya sibuk bbm-an and nicha minta janjian di Roppan, saya pun mengiyakan ajakannya.
Niat hati sampai plangi mau ke gramedia dulu, apa daya....centro yang lagi diskon plus tenant-tenant yang ada di plangi menghipnotis saya :D
Apalagi saya memang sedang mencari tas, dan.....saya melihat tas yang beberapa waktu lalu saya inginkan....
Saya masih ragu karena ada beberapa pilihan tas...butuh masukan nin, pikir saya. Akhirnya saya memutuskan untuk menunggu nicha...
Saya sibuk mengirim bbm sampai nelpon rupanya hp-nya mati....jam 7 kurang nicha telpon katanya nggak bisa keluar sebelum jam 7.30 malam, belum sampai target katanya....ya sudah saya pun menghabiskan waktu keliling centro....
BB sudah merah baterenya, saya tadinya amu ke J.Co atau Starbuck buat minum sambil nunggu plus charge tapi setelah dipikir sayang uangnya, hahahaa....dasar pelit, akhirnya cari stop kontak gratisan.
Dapet deh deket Dunkin di lantai dasar, duduk manis bersama dua orang wanita sampai akhirnya sekitar jam 8an nicha mengatakan segera meluncur ke plangi
"kenapa ga nunggu di roppan aja gie "
"penuh.....syebel jadinya gue, mau ke gramedia malas ya udah jadilah gue duduk manis sambil charge hape gratis. Eh, ada tas yang gue mau liat ke sana dulu ya takut keburu tutup udah 8.30 soalnya."
"okidoki"
Sampai di atas langsung aja saya kasih tau ke dia dan minta pertimbangan. Selera kita emang hampir sama walau banyak bedanya, ha ha ha selesai bayar tas langsung menuju Roppan :D
Bluberry And Godzilla


Esok siangnya kita bersiap buat kondangan, sebelumnya berpose dulu deh....hari itu ada dua kondangan siang di grogol dan malam di harmoni...sayang akhirnya nicha memutuskan untuk menyerah dalam perjalanan. Dia turun di sarinah dan langsung menuju bekasi....see you 


 
Lihatkan selera kami sama tapi beda :D.....saya bergaya dengan tas baru tuh hasil berburu di centro plus baju baru hasil berburu di plangi....nicha nggak mau pakai baju barunya...padahal kami sama-sama memilih blazer bahan kaos plus dress sebagai dalaman hanya beda warna dan motif....nicha lebih kalem kalau saya lebih colorful :D

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^