Muslimah in Style #1


Minggu lalu, saya dapat undangan dari @caring_colours dan @wolipop untuk menghadiri acara Muslimah in Style di FX Plaza sudirman. Sebenernya saya agak hopeless waktu saya kirim pertanyaan mengenai undangan. Maklum, waktu itu saya kirim mepet sama tenggat waktu yang diberikan. Tiba-tiba kamis siang, dapat email yang isinya konfirmasi kehadiran saya untuk acara Muslimah in Style.
Dress code : in Pink, honestly I am very excited....my dream come true....entah kenapa, saya beranggapan orang-orang yang datang ke acara semancam ini adalah orang-orang terpilih dan keren [baca : modis]. Saya merasa senang dan bangga, karena saya berhasil menjadi salah satu dari mereka. Sejak dulu saya ingin sekali mengikuti acara semacam  ini. Kalau mendengar teman saya menceritakan mengenai hal-hal atau acara-acara semacam ini saya menjadi "iri" dan saya bertekad suatu hari saya harus datang ke acara seperti ini.
Alhamdulillah, dibulan yang penuh berkah ini saya bisa mengikuti acara yang sangat ingin saya ikuti. Sebenarnya sekarang mulai marak acara semacam ini, sayangnya jarang sekali yang free alias GRATIS. He he he, saya memang suka yang gratis-an.....siapa sih yang nggak suka [hayo ngaku :p].
Back to the story....jadi di hari kamis saya diminta untuk kirim email balasan, yang menyatakan saya akan hadir. Langsung saya kirim email konfirmasi ke pihak @wolipop. Esoknya, saya pun di telpon untuk konfirmasi ulang, maklum undangan ini terbatas untuk 150 peserta saja. Sedangkan yang mendaftar ada ratusan orang, jadi panitia butuh kepastian dari para calon peserta.
Sabtu siang, 1.30 saya sudah registrasi....padahal harusnya dimulai jam 2 siang. Jadilah saya jalan-jalan di sekitar FX Plaza dan sempet beli wardah di counter juga sempat ke MUSE 101 dan beli shawl juga inner ninja [lagi sale..... love it so much] sempet ke Charles & keith juga, pengen cari wedges tapi kebanyakan heels. Di Mazee, ada sepatu batik punya La Spina yang keren-keren [harga juga keren :D].
Tepat 2.30 kembali ke f7 [lokasinya di The Cone] dan sudah banyak Hijabers yang datang.

Meja Registrasi
 Saya sudah membatin, kalau saya harus duduk di depan, saya nggak mau ketinggalan acara demi acara. Saya ingin menyaksikan dari dekat dan menikmati euforia acara, tentunya saya ingin narsis dong :D.
Saya duduk paling depan, pas depan panggung :D
to be continued.......

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^