MIE GET

Pertama kali mendengar ini dari Kang Haryadi, ceritanya di Asrama [PAskibraka 2012] malam-malam saya kelaperan, sekitar jam 10 malam. Saya pengen banget makan mie rebus atau bakso, kang haryadi pun mengusulkan makan mie get di m. toha, wahidin atau di kartini. Jadilah saya dan mujib meluncur ke m.toha, sayangnya sudah tutup [atau nggak jualan] meluncurlah ke wahidin, tepatnya di depan SMA 6 Kota Cirebon.
Saya kira indomie biasa, seperti di warkop, rupanya istimewa...karena indomienya di masak kembali dengan campuran bumbu dan kuahnya kecoklatan. Pilihanya mie goreng/rebus pedas, sedang dan tidak pedas.
Saya memilih tidak pedas dan mujib memilih sedang, berdua sama memesan mie rebus. 10 menit kemudian pesanan datang bersama dua gelas es teh manis.
yang depan mie saya :D
sruputan pertama.....pas, sesuai keinginan saya.....tak terasa sambil mengobrol semangkuk Mie Get pun habis. Saya pun merayu mujib untuk memesan lagi mie goreng.....mujib sampai kaget "ya ampun teteh, badan sih udah kurusan, nafsu makan tetep aja kayak dulu" saya hanya tertawa.
Sayangnya mie-nya habis.....mujib pun membayar dan menghibur saya untuk mekan mie get di kartini
Saya nggak tahu pasti total kerusakan berapa, karena mujib yang bayar semuanya. Sekali-kali deh tetehnya duduk manis menikmati makanan. Sayang di kartini pun sudha tutup, saya masih penasaran dalam hati akan kembali lagi selepas lebaran. Pulangnya mampir di kesambi beli bakso titipan yang di asrama, sampai saya menulis ini, masih terbayang rasa penasaran dengan mie get goreng :D

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^