Bekasi - Jakarta

Hi Reads,

Malam sabtu minggu yang lalu, saya ada acara buka bersama di BCP [Bekasi Cyber Park] yang kata si nicha mah 'gala dinner'. Sengaja pulang awal dari kantor, eh rupanya macet nggak bisa menghindar....apalagi jum'at sore, rasanya volume kendaraan makin banyak saja di jalanan.
Magrib saja saya masih terjebak di duri ~ tebet, akhirnya buka puasa di mobil. Untung saja saya sudah siap membawa persenjataan lengkap. Minum dan ta'jil [ta'jil saya gorengan :D] yang penting batalkan puasa terlebih dahulu.
Saya memebli persenjataan untuk 3 orang, eh ternyata si koko hd nggak jadi ikud (-_-") akhirnya saya dan renata yang menghabiskan jatah untuk 3 orang. Menyusuri jalan kampug melayu, duren sawit, BKT, pondok kelapa sampai akhirnya sampai di bekasi....menguras tenaga dan emosi jiwa.
Ternyata perjalanannya makan waktu lama juga yah....saya sampai pegal duduk di mobil :D
Sampai BCP, personel EI sudah lengkap dan sudah selesai makan :( untung saja acara dilaksanakan di hartz Chicken Buffet jadi bisa makan sepuasnya. Renata langsung ambil nasi dan makanan berat lainnya, sementara saya sibuk dengan Soup dan Salad serta Orange Juice.
Selesai makan dan ngobrol sudah 8.15....saya sih santai saja, padahal rumah paling jauh :D
Akhirnya 8.30 kami semua berpisah, sebelum pulang mampir ke toko buku beli kotak untuk kirim kue dan kartu lebaran.
Keluar dari BCP sudah hampir jam 9 malam dan saya pun jalan menuju Mega Bekasi. Mencari dan menunggu taksi tiada kunjung tiba. Akhirnya saya memutuskan masuk Mega Bekasi dengan niat beli KFC. Apa daya KFC ngantri panjang mengular, niat beli J.Co keburu malas melihat item nya udah nggak lengkap. Jadilah keluar lagi dan sudah hampir 9.30, sampai depan taksi jarang yang lewat. Kalaupun ada rebutan sampai akhirnya 9.50 datang Taksi Biru dengan logo EB. Hampir rebutan dengan ibu-ibu, tapi saya duluan yang melihat ditambah pramdi mau kembali arah jakarta jadilah saya 'menang' dan berhasil naik taksi biru.
Sepanjang tol lancar, keluar senayan kok ya macet (-_-") sampai di Permata Hijau, alhasil saya sampai rumah jam 11 lewat.
Untungnya pramudi taksinya baik sekali, sepanjang jalan bertukar cerita menghilangkan kantuk. Beliau sangat sopan, menurut saya beliau berulah pramudi taksi biru yang memiliki sikap dan sifat yang baik. Tidak seperti taksi biru yang akhir-akhir ini saya tumpangi. Pramudi kadang tidak memiliki sikap yang baik, entah yang judes, entah yang mudah marah, entah yang suka ngedumel, dan lainnya.
Alhamdulillah, sampai di rumah dengan selamat....walau sempaw was-was karena sudah cukup malam dari Bekasi, tapi saya percaya bahwa jika niat kita baik maka Allah akan selalu melindungi kita :)
Kalau boleh sih, nggak lagi-lagi deh dari bekasi malam-malam.....nggak nahan nunggu taksi kelamaan :D

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^