Masjid BPPT

Hi Reads, Last Week saya berkesempatan mengunjungi BPPT [padahal BPPT dekat sekali dengan kantor saya, baru minggu lalu saya berkesempatan memasukinya].
BPPT sekilas dari luar tampak modern, tapi ternyata ketika kita memasuki lobby dalam [gedung belakang/tinggi] ternyata usia tidak bsia menutupi. Sayangnya lagi sepertinya pengelola gedung seakan masa bodoh. Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu, karena pada lobby terpampang beberapa maket yang berada dalam kotak kaca dan kotak kacanya berdebu. Selain itu toilet yang jorok untuk ukuran perkantoran, tidak hanya yang ada di lantai dasar/lobby. Yang ada di lantai 3 pun tempat saya menghadiri seminar lebih kotor lagi. Tidak ada tissue, sabun cuci tanga, pintu yang tidak bisa dikunci, WC yang sepertinya tdiak pernah disikat, iks......jorok sekali.
Tapi untuk masjidnya yang ada di lantai 2, cukup lumayan walau tempat wudhu wanita kecil sekali [hanya ada 3 keran] dan posisinya ada di pojok ruangan wudhu laki-laki. Tapi paling tidak di sini ada toilet wanita [lumayan bersih dari pada toilet di luar masjid]. Tapi sayang, mukenah banyak sekali yang robek/bolong serta kebersihan yang kurang terjaga.
Area shalat wanita ada di 'tengah-tengah' masjid dengan dibatasi standing hordeng [apa ya namanya???]








No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^