Happy [late] Birthday Lovely


Hi reads, Minggu ini sudah dua kali saya lupa bahwa adik-adik saya yang ganteng dan manja ulang tahun.
 Pertama, senin 09 Juli lalu adik saya yang gantengnya mirip [siapa ya de, mba lupa :D] ulang tahun ke 22 dan saya lupa (-_-"). Saya baru tersadar keesokan paginya, kalau sudah lewat tanggal 09 Juli, ya ampuun.....langsung saya sms dan ucapkan lewat twitter.
Karna satu dan lain hal, saya tidak bisa mengucapkan langsung atau sekedar menelepon. Tapi saya yakin, ade pasti tahu mba-nya akan selalu mendo'akan yang terbaik untuknya, selalu ada buatnya dan selalu support dia untuk menggapai mimpinya.

Bukan seberapa besar mimpi kita, tetapi seberapa besar kita untuk mimpi kita
#pak balia - sang pemimpi

De, jangan takut bermimpi, yakin dan optimis.....berusaha yang terbaik Allah pasti akan memberikan yang terbaik [kalau bagian ini sepertinya kamu lebih paham :D]. Love you so much as usual xoxo


Yang kedua kemarin, my big little brother ulang tahun yang ke-23 di Cirebon...... Dan saya karena [sok] kesibukan kemarin, lupa cek fb, lupa sms, lupa nelpon dan lupa semuanya. Hingga semalam dia komen di status saya, dan pagi ini dia mengingatkan kalau kemarin dia ulang tahun.
Maafin teteh ya jib, you know me more lah :D
Teteh selalu mendo'akan yang terbaik buat kamu, selalu support kamu ^_^

Buat kedua adik saya yang ganteng-ganteng dan besar-besar :D kalian cahaya hidup saya, kalian selalu ada buat saya, mendukung saya, bahagia bersama saya, sedih bersama saya dan selalu mendo'akan saya. Terima kasih , mba+teteh pun melakukan hal yang sama untuk kalian. Big Hug and Lots love for you dear xoxoxo


and the last but not least.....
For my lovely sister Ita Mutiara....wish you all the best darling ^_^
Love you more xoxo 

2 comments:

  1. baru baca malah saya mba, dah 2 bulan modem nga aku isi dan dari kearin aku ol lewt HP mba,, hehhe

    makasi ya mba...^^

    oia mba kok saya nga ada fotonya? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama....sudah ada tuh fotonya yang ganteng ha ha ha :p
      jadi udah nggak protes ya ^_^

      Delete

Syukron for coming ^^