NduL

Assalammu'alaikum Reads :)
Minggu lalu saya pulang kampuang nih, homesick  melanda ha ha ha.
Sabtu sing lalu, saya kangen sekali kepada sahabat saya tercinta [yang bulan depan akan segera melangsungkan pernikahan, hiks.....saya kapan *curcol*]. Padahal beberapa kali saya pulang ke cirebon, dan selama itu pula saya hampir tidak pernah bertemu dia. Hmm....kekangenan saya sudah tidak terbendung :D sayangnya sabtu dia harus lembur, jadilah kami baru bisa bertemu siang harinya di Grage Mall.
Pertama kali melihat saya dia langsung bilang :
NduL : Kayaknya gemukan deh gie
Me : Is it ? nggak lebih gemuk dari di MAN kali
NduL : iya, cuma dari terakhir yang tipes itu
Me : Ya ampun, itu 2010 and you know how can I so thiny . Sambil nyengir
NduL : ha ha ha, iya sih. Pipi nya chubby sekarang.
Me : you know me more lah
Kita menuju ke atas, duduk manis di foodcourt baru di samping Solaria. Lebih sepi jadi kita bisa ngobrol-ngobrol. Aku pesan Tenderloin Steak
Sayangnya menurut aku dengan IDR 22.500 Steaknya kurang mumpuni, ada bau amis yang terasa, kentang yang tidak panas dan sayuran yang terlalu matang. Tapi saya mensyukuri saja dan menyantapnya sampai habis, sayang kan makanan dibuang-buang. Tapi Jus Tomjerry [tomat, jeruk dan strawberrynya juara plus harga hanya IDR 8.000]. Ndul si nggak makan, baru makan siang dia jadi cuma pesan wafel dan strawberry jus [lupa nggak ke foto].
Lama nggak jumpa, kita sampai hampir lupa narsis :D ngobrolin masa lalu, masa kini dan masa depan :D aduhhh.....beneran kangen sama si mungil ini. Setelah sibuk makan dan ngobrol, jalan-jalan, belanja, kita pun harus berpisah di roti bakar API langganan kita di Polres 852.
Bulan depan, dia sudah menikah......hmmm, satu lagi sahabatku menempuh hidup baru....do'a saya selalu bersamamu.
The Next Bride

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^