I Will Always Love You [Cerpen Pertamaku]

If I should stay I would only be in your way
so, I will go but I know
I'll think of you every step of the way
and I will always love you
you, my darling you
"Aya, maafkan aku. aku tidak bisa melawan kehendak mamah. Mamah memintaku untuk menikah dengan Irna."
Bittersweet memories, that is all I'm taking with me
So goodbye, please don't cry
We both knoe I'm not what you, you need
and I will always love you, I will always love you

 
 
Cerpen yang lahir akibat pembicaraan yang singkat dengan mbak @riatumimomor dari Kampung Fiksi  
Berawal dari pertemuan pertama dengan beliau di BK - Thamrin pada sebuah kopdar komunitas, berlanjut jadi tukar pin BB dan jadilah aku mengetahui info mengenai lomba tulis ini dari BM [broadcast message] "klo nggak salah :D" beliau [atau dari email, aku lupa].
Syaratnya cukup mudah, intinya tulisan fiksi dengan lagu Whitney Houston (kan ceritanya lomba #tribute2whitney] dan pemenang lomba ini ceritanya akn dipublikasikan kerjasama Kampung Fiski bareng NulisBuku.com
Jadilah, siang itu [kebetulan lagi 'nganggur'] bikin cerpen dari salah satu lagu Whitney Houston.
Cerita ini jadi dalam beberapa jam saja, cukup singkat langsung aku kirim ke kampung fiksi berikut pernyataannya kalau memang royalti buku ini didedikasikan kepada Taman Bacaan Mahanani.
Mba @riatumimomor cukup terkejut ketika pada hari yang sama aku langsung mengirimkan naskah, dan aku lebih terkejut lagi waktu ada email dari kampung fiksi bahwa aku termasuk salah satu pemenang.
Rasanya seneng bener, salah satu cerpen aku bisa dipublikasikan walaupun amsih terbatas. Tapi rasanya bangga banget, ternyata selama ini ketakutan dan kekurang PD-an diriku sebenarnya tidak berdasar. Kita bisa asalkan kita mau....yuk semangat nulis lagi, menyelesaikan cerita yang belum selesai..... ^^

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^