Social Media

Ngerasa bener-bener kebantu sama SocMed ini...kenapa ??? soalnya bisa mendekatkan yang jauh (asal jangan menjauhkan yang dekat saja :D)
Hari ini gue 'ketemu' sama dua temen seperjuangan jaman Capaska 2005 dulu :D
Nggak nyangka bisa terhubung di Facebook, padahal dulu kita 'bergantung' sama handphone (yang nggak semua dari kuta punya) hehehe.....
Lama banget 2005 nggak bisa kumpul bareng hihihi, setiap pengibaran palingan cuma beberapa orang aja....
Selain sebagai sarana 'narsis' SocMed juga bisa jadi sarana bisnis, hehehe....
Walau belum maksimal gue pakai sebenernya, maklum mash #galau nih sama kerjaan yang lain (gaya bener dah)
Intinya gue mau ngucapin makasih banget sama yang nemuin Laptop/Desktop, Internet, Provider and SocMed
Soalnya gue jadi bisa berinteraksi kapanpun dimanapun.....apalagi sekarang Smartphone sudah menjamur, Tablet, Notebook/Netbook, bahkan sampai Provider juga udah murah .......
Bner-bener semakin mudah deh.....masih inget jaman nyokap dulu, handphone motorola flip harganya aja udah 'mahal' kala itu, belum beli nomor perdana yang mahalnya nggak ketulungan, pulsa susah....
Sekarang semua serba mudah dan gampang, tinggal bagaimana kita menggunakannya dengan bijaksana :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^