Lancar

Udah seminggu ini perjalanan gue dari Joglo - Thamrin lancar jaya
tersendat di lampu merah dan beberapa titik saja yang tidak menyebabkan kemacetan terlalu perah
hanya 1x Joglo raya macet parah, biasa dari TL Alfa Indah dampai ke copilas
selebihnya sampai tadi pagi, lancar bener dah....gue suka nih yang begini
sepertinya sih di jalanan agak berkurang mobil dan motor hehehe....atau mungkin perasaan gue aja kali ya :D
pastinya sih lancar, apalagi sabtu kemaren, sepi bener....gue nunggu transjakarta di Harmoni aja nggak terlalu lama
biasanya kalau udah malam minggu di gandaria-pondok indah kan macet poll, tapi malam minggu lalu macetnya masih dalam taraf wajar sepertinya.
soalnya headway antar bus hanya sekitar 5 menit lah, tujuan pulogadung dan kalideres yang biasanya membludak pun terlihat lengang
tujuan ke kota dan blok M agak ramai, maklum sudah pukul 8.30 malam sih
so far, kalau Jakarta lancar jaya terus, wah makmur deh rakyatnya :)

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^