Jogja.....Never Ending Story



Jogja atau Yogya atau Yogyakarta, ibu kota propinsi Daerah Istimewa (D.I) Yogyakarta, sebuah kota yang mempunyai segudang cerita.
Siapa sih yang nggak kenal Jogja ? yang dikenal sebagai kota pelajar, penduduknya yang santun dan ramah, kotanya yang nyaman, wah pokoknya nyenengin banget deh.
Buat gue sendiri, jogja tuh punya kenangan sendiri, hehehe.....dulu, gue pengen banget kuliah di Jogja, soalnya gue mau masuk HI nya UGM, tapi sayang gue nggak bisa masuk pada saat tes ujian saringan masuk (gue nggak mau UMPTN atau SMPTN atau apalah namanya, tiap tahun selalu berubah).
Nggak tahu kenapa, gue pikir kuliah di Jogja itu keren banget, apalagi di UGM, wah rasanya bangga deh.....selain itu, sobat gue jaman SD dulu (si pinky boys) masuk sini nih (kita ketemu 'lagi' 2005) desember 2006 pas sekolah gue jalan-jalan ke Jogja, ketemu dia lagi nih, makin deh pengen gue di Jogja.
Walau di Jogja juga ada 'temen' gue pas sekolah dulu yang kuliah di UIN SuKa. Tapi sayang gue musti mupus deh harapan kuliah di Jogja (akhirnya termpar di Jakarta, hehehe) tapi gue masih tetep cinta sama Jogja, hahahaha.....di tahun lalu aja gue sampe 3x ke Jogja.....saking gue nggak bosen-bosennya ke sana, hahaha.....kali terakhir gue ke Jogja Desember 2011, dapet promo AA hehehe....lumayan deh bisa lamaan dikit di Jogja.
Biasanya nih gue naik kereta yang bisa makan waktu lama banget (sekalipun naik Argo), sekali gue coba pakai AA, itupun karena diskon, buat gue jadi makin sering keliling Indonesia, hehehe.....
pokoknya, Jogja never ending story deh...

No comments:

Post a Comment

Syukron for coming ^^